Pascasarjana ISBI Bandung Gladi Nalar ke Singapore

Program yang dilakukan secara hibrid pada tanggal 24 Januari 2023 dan 1 – 4 Februari 2023. Dr. Yanti Heriyawati, S. Pd., M. Hum. sebagai penanggung jawab program. Prof. Dr. Een Herdiani, S. Sen., M. Hum. sebagai instruktur workshop tari jaipongan. Afri Wita S.Pd., MA sebagai pembimbing presentasi mahasiswa & penterjemah. Wihendar sebagai instruktur workshop music tradisional (Rebab dan Suling), dan Yeni Sari sebagai penyaji konsep kekaryaan bidang Teater. Dua orang staf pascasarjana (Dini Anisya, S.Pd. dan Moch. Dandi Juhana, S.Kom.) turut serta pula untuk mendapatkan pengetahuan tentang pengelolaan administrasi di kampus NAFA.

Lasalle dan NAFA Respon dari kedua perguruan tinggi seni di Singapore sangat hangat. Kami disambut dan difasilitasi. Kampus dengan gaya kontemporer juga menciptakan mahasiswa-mahasiswa dan dosen-dosen yang kreatif dan produktif. Pertemuan diplomasi dengan kampus NAFA luar biasa juga, pertemuan langsung dengan Presiden NAFA, mereka memperkenalkan manajemen dan fasilitas kampus, juga kunjungan ke setiap ruang pertunjukan yang sudah sangat canggih. Kolaborasi juga dilakukan pada Sri Warisan (Budaya Melayu terbesar di Singapore).

Melalui akses dan desain jejaring serta desain program yang bagus akan menghasilkan kerjasama di tingkat internasional. Kualitas program yang ditawarkan mendapat respon yang sangat baik untuk membangun kepercayaan lebih lanjut. Pascasarjana ISBI Bandung mendapat banyak tawaran kolaborasi internasional untuk ditindaklanjuti melalui program yang lebih berdaya bersaing.*

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan