Rp5,3 Juta Langsung Cair Saldo DANA Gratis Lewat APK Penghasil Cuan 2023,Terbukti Membayar?

Setelah masuk dengan akun Gmail yang valid, Anda akan melihat layar seperti ini:

Pada menu pengaturan di kanan bawah, Anda dapat memasukkan kode referensi jika Anda mau.

Cara Withdraw

Cukup klik menu Saldo di bagian bawah di samping beranda dan pilih metode pembayaran pilihan Anda (Paypal atau donasi). Cukup klik opsi yang Anda inginkan.

Saldo minimum $3 diperlukan untuk menarik diri dari PayPal. Kemudian masukkan alamat email Anda dan klik Minta Pembayaran. Kemudian setujui semua instruksi terkait.

Plus, pembayaran dari AttaPol ke akun Paypal Anda diproses hanya dalam 5 detik. Detail transaksi juga akan dikirimkan ke email Anda tanpa potongan.

Lalu pertanyaan terakhir untuk aplikasi ini apakah terbukti membayar?

Youtube Naufal354. Comp telah membuktikan bahwa aplikasi AttaPol telah melakukan pembayaran berkali-kali. Ini dapat diverifikasi dari riwayat transaksi Anda menggunakan metode pembayaran Paypal.

Awalnya, dia mendapatkan $28,83. Lalu $54.70, $79.84, $88.86, lalu dia $78.32. Pada akhirnya, dia menerima $29,53 untuk total 6 perdagangan. Tambahkan itu dan Youtuber Naufal354. Comp memenangkan $360.08 atau Rp. 5.395.572 senilai hanya dalam 5 detik.

Demikian penjelasan tentang aplikasi penghasil uang bernama AttaPol. Aplikasi ini memungkinkan mendapatkan uang hingga Rp 5 juta dengan saldo DANA gratis langsung cair. Saya harap artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Perlu diketahui artikel ini hanya sebatas informasi dan edukasi, semua kebijakan dan pembuktian tergantung dengan aplikasi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan