Download WA GB WhatsApp Pro v18.95 Apk Latest Version, Banjir Fitur Menarik!

Sedangkan dalam versi WhatsApp Meta asli, pengguna hanya bisa memilih maksimal 30 foto dalam sekali kirim. Dan kualitas foto pun biasanya semakin buruk saat dikirim.

Sama halnya dengan video, dalam WA GB WhatsApp Pro v18.95 Apk pengguna tidak perlu khawatir saat mengirim file video dalam ukuran besar. Karena bisa dengan mudah mengirim tanpa takut dibatasi ukuran file.

Untuk kamu yang menyukai font dan temayang menarik serta kreatif, WA GB WhatsApp Pro v18.95 Apk  menyediakan beragam font dan tema yang bisa digunakan. Bahkan ada juga font yang bisa kamu kustomisasi sendiri.

Tetapi sama halnya dengan kebanyakan aplikasi ilegal lainnya, jika kamu download WA GB WhatsApp Pro v18.95 Apk akan ada bahaya yang mengancam ponsel milikmu. Tidak hanya itu juga bisa mengancam data-data pribadi yang ada di ponselmu.

Seperti yang sedang ramai beberapa waktu ini, jika aplikasi Mod bisa merekam layar ponsel penggunanya baik password, data pribadi (KTP, dll), hingga pin rekening bank. Dikhawatirkan data tersebut akan disalah gunakan seperti pinjaman online hingga tindak kejahatan pencurian.

Sehingga kami tidak menyarankan kamu untuk mengunduh aplikasi WA GB WhatsApp Pro v18.95 Apk dan sebaiknya memakai aplikasi asli. Untuk aplikasi WA resmi versi terbaru bisa kamu unduh dengan klik link di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.whatsapp

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan