Chelsea Gagal Cetak Skor Lawan Fulham

JABAR EKSPRES – Kegagalan terjadi lagi oleh Chelsea saat melawan Fulham dengan hasil skor imbang 0-0 pada Liga Inggris di Stamford Bridge Stadium, London.

Fans Chelsea memiliki ekspektasi tinggi terhadap klub bola asal Inggris tersebut karena mereka pernah bermain di Stamford Bridge melawan tim Big Six.

Pemain baru yang datang masih belum mampu membuat Chelsea berkuasa di Liga Inggris 2022/2023. Graham Potter memilih mencoret Aubameyang dan memasukkan Mykhaylo Mudryk, Joao Felix, dan Enzo Fernandez.

Pierre-Emerick Aubameyang hanya mampu bertahan setengah musim di Barcelona sebelum beralih ke Chelsea. Tetapi tampil bagus saat bersama Blaugrana, pria berdarah Prancis-Gabon itu mampu mencetak skor 13 gol dan 1 assist dari total 24 laga.

Fulham dan Chelsea sama-sama memiliki peluang mencetak skor di babak pertama yang keduanya gagal mewujudkan hal itu. Pada menit ke-20 Thiago Silva memberikan umpan lob ke Kai Havertz di garis pertahanan Fulham. Namun terhadang oleh blok dari kipper Leno.

Di menit ke-44 Havertz kembali memiliki peluang, tetapi tendangannya hanya menyentuh tiang gawang saja. Mason Mount sudah menghadap gawang kosong dan meluncurkan bola. Sayangnya, Ream langsung menyapu sebelum bola masuk gawang.

Hasil skor seri ini membuat Chelsea berada di bawah The Cottagers di papan klasemen sementara. Fulham telah mengumpulkan 32 poin dan menduduki peringkat ke-6. Di sisi lain, Chelsea berada di peringkat ke-9 dengan 30 poin.

Susunan Pemain Chelsea VS Fulham

Chelsea 4-2-3-1

Marc Cucurella (Ben Chiwell 75’); Thiago Silva; Reece James (Cesar Azpilicueta 60’); Enzo Fernandez; Mykhaylo Mudryk (Noni Madueke 46’); Kepa Arrizabalaga, Benolt Badiashile, Kai Havertz, Mason Mount (David Datro Fofana 75’); Connor Gallagher; Hakim Ziyech (Raheem Sterling 60’). Pelatih: Graham Potter.

Fulham 4-2-3-1

Andreas Pereira (Layvin Kurzawa 90’+4); Aleksander Mitrovic (Carlos Vinicius 90’+1); Harrison Reed (Tom Cairney 90’+1); Bobby De Cordova Reid (Manor Solomon 75’); Willian (Harry Wilson 75’);Bernd Leno; Antonee Robinson; Tim Ream; Issa Diop; Kenny Tete; Joao Palhinha.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan