Cara Cairkan Limit Akulaku ke Saldo DANA, Ternyata Mudah!

Tanpa menggunakan KTP selanjutnya di sini karena kamu ingin melakukan top up saldo dana menggunakan limit akulaku kalian Klik di bagian deposit terlebih dahulu.

Klik deposit ya lalu di sini silahkan kalian masukkan nominalnya guys misalkan 150.000 lalu di bagian e-money.

Ada admin 0,7% kalian klik saja seperti ini lalu kalian langsung klik deposit saja.

Selanjutnya kalian akan menemukan kode QRIS, kamu bisa screenshot saja. Jangan lupa nih guys kalian potong saja ya untuk listnya lalu di bagian akulaku.

bisa kembali setelah itu kalian Klik di bagian QRIS. Di bagian sini lalu kalian bisa scan qris yang tadi kalian screenshot ya ataupun dari galeri.

Lalu ambil dari screenshot tinggal paste atau masukkan saja dan di sini.

silahkan kalian masukkan saja nominalnya guys ya nominal yang ada di sini di nominal bayarnya sesuaikan ya dengan nominal yang ada di sini.

Tidak boleh kurang ataupun lebih guys selanjutnya klik konfirmasi saja di bagian sini ya lalu di sini ada program cicilannya yaitu 152.500 termasuk biaya admin 1600.

Lanjut di sini kalian langsung klik bayar sekarang saja ya Setelah kalian melakukan pembayaran kurang lebih Tunggu saja 5 menit.

Di bagian saldo akan bertambah. Nah dari saldo saya ini kamu bisa top up ya saldo ewallet seperti saldo Ovo, gopay, link aja, maupun ke dana.

Pilih saja dari uang digital ini ya lalu di bagian nomor pengisian silakan kamu memasukkan saja nomor dana ataupun nomor e Wallet.

Di bagian produknya ada Ovo, dana, Brizzi, e-money Mandiri, tabcast BNI, shopeepay dan masih banyak lagi.

Itulah cara cara cairkan limit akulaku ke dana atau ke saldo e-wallet lainnya, semoga bermanfaat.***

 

Tinggalkan Balasan