Rekomendasi Healing Murah Akhir Bulan di Bandung, Anti Boncos!

JABAREKSPRES — Tempat healing murah bisa menjadi alternatif bagi kaum anti boncos. Sebagai alternatif, yuk kita simak rekomendasi tempat healing murah akhir bulan di Bandung.

Babakan Siliwangi Forest Walk

Bagi kamu yang senang dengan segarnya suasana hutan, pasti cocok datang ke Babakan Siliwangi Forest Walk. Berlokasi di Jalan Tamansari No. 73 Bandung.

Jam operasionalnya setiap hari dari pukul 06.00-18.00 dan tiket masuknya cocok dengan pecinta healing murah alias gratis!

Fasilitas di Babakan Siliwangi Forest Walk sudah lengkap. Terdapat free wifi, lahan parkir yang cukup luas untuk mobil dan motor, toilet, dan musala.

Teras Cikapundung

Konsep Urban dan Ekologi digagas oleh Ridwan Kamil saat membangun Teras Cikapundung ini.

Terdapat beragam aktivitas di dalamnya, di antaranya ampitheater, air mancur, jembatan merah, kolam teras, gazebo, dan masih banyak lainnya.

Rekomendasi tempat healing murah kali ini, biaya yang harus kamu siapkan hanya Rp10.000 rupiah untuk pengunjung dewasa dan Rp5.000 untuk anak-anak.

Harga tersebut sudah termasuk wahana rafting dengan perahu karet beserta pelampung di Teras Cikapundung.

Berlokasi di Jalan Siliwangi dan aksesnya sangat mudah karena terletak di Jalan utama kota Bandung. Kamu bisa mengunjungi Teras Cikapundung dari hari Senin-Minggu pada pukul 07.00-22.00 WIB.

Baca juga : 5 Cara Glow Up Luar-Dalam, Auto Bikin Pangling!

Museum Konferensi Asia Afrika (MKAA)

Berlokasi di Jalan Asia Afrika No. 65, pusat kota bandung.

Tenang healing murah kali ini, tiket masuknya gratis! Sangat cocok bagi kamu yang pengen tempat healing sambil menikmati berbagai sejarah dari Konferensi Asia Afrika.

Terdapat beberapa ruang lingkup di Museum Konferensi Asia Afrika, di antaranya pameran tetap, perpustakaan, audio visual, riset, dan aktivitas.

Pada bagian pameran tetap, terdapat foto-foto dokumenter peristiwa Pertemuan Tugu, Konferensi Kolombo, Konferensi Bogor, Konferensi Asia Afrika tahun 1955, dan Diorama Pembukaan Konferensi Asia Afrika 1955.

Dalam ruangan audio visual ini, disediakan beragam film dokumenter yang berkaitan dengan kondisi dunia hingga 1950, dan lainnya.

Kamu bisa berkunjung ke museum serta perpustakaan Konferensi Asia Afrika Setiap Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu pada pukul 09.00-10.00, 11.00-12.00, 13.00-14.00, 15.00-16.00.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan