Langsung Cair! Klik di Sini untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp100.000

Tugasnya adalah kamu hanya perlu mengundang temanmu untuk bergabung dan mendaftar ke aplikasi ini. Untuk mendapatkan Rp100.000 saldo DANA langsung cair, kamu hanya perlu mengundang 5 orang temanmu ke aplikasi ini.

BACA JUGA: Segera Klaim Saldo DANA Rp800.000 Cair tiap Minggu!

Satu orang yang berhasil kamu undang untuk bergabung dan mendaftar ke aplikasi ini, kamu akan mendapatkan saldo DANA Rp100.000. Sangat mudah bukan?

Namun, jika kamu ingin mendapatkan saldo DANA tambahan, kamu bisa melakukan tugas atau misi lainnya. Ada banyak misi yang bisa kamu kerjakan di aplikasi Snack Video ini.

Di antaranya ialah menonton video selama 15 menit dan menjadi pembuat konten video di aplikasi ini. Jika kamu sudah menonton video selama waktu yang telah ditentukan, maka kamu akan mendapatkan koin ke akun Snack Videomu.

BACA JUGA: Cuma Modal Login dapat Rp50.000 Saldo DANA Gratis

Selain menonton video selama 15 menit, kamu juga berkesempatan mendapatkan saldo DANA tambahan dengan menjadi pembuat konten video. Jika konten video yang kamu buat meraup banyak likes dan followers, kamu akan mendapatkan banyak koin.

Semakin sering kamu melakukan tugas dan misi di aplikasi tersebut, semakin banyak pula koin yang bisa kamu kumpulkan. Kemudian, semakin banyak koin yang bisa kamu kumpulkan di Snack Video, semakin banyak juga saldo DANA yang bisa kamu dapatkan.

Itulah cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp100.000. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan