Spesial Imlek! Daftar di Sini untuk Mendapatkan Rp100.000 dari Aplikasi Penghasil Uang!

Tak hanya itu, aplikasi penghasil uang ini juga memberikanmu uang tambahan hanya dengan mendaftar ke aplikasi ini. Artinya, saat pertama kali kamu mendaftarkan dirimu ke aplikasi ini, kamu sudah mendapatkan uang di aplikasi tersebut.

Jika kamu menginginkan uang tambahan yang lebih dari itu, kamu juga bisa mengerjakan beberapa tugas lainnya. Aplikasi ini  juga menyediakan tugas yang bisa memberimu penghasilan tambahan.

BACA JUGA: Daftar di Sini untuk Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 ribu Langsung Cair

Selain tugas atau misi mengundang teman untuk bergabung ke aplikasi, kamu juga bisa mengerjakan misi lainnya. Salah satunya ialah kamu bisa menonton video selama 15 menit untuk mendapatkan bonus tambahan.

Tak sampai di situ, kamu juga bisa menjadi video creator atau pembuat video di aplikasi Snack Video ini untuk mendapatkan uang tambahan. Nantinya, jumlah penonton, suka, dan komentar akan menjadi poin penilaianmu untuk mendapatkan uang tambahan.

BACA JUGA: Link Download Game Higgs Domino X8 Speeder Terbaru 2023 Gratis Dijamin Jackpot!

Semakin banyak orang yang menonton, kamu akan mendapatkan penghasilan semakin besar. Terlebih lagi jika konten video yang kamu buat di aplikasi mendapat ‘like’ dan mendatangkan followers yang banyak. Semakin banyak yang kamu raih, semakin banyak pula penghasilan tambahan yang bisa kamu dapatkan.

Semoga beruntung dan selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan