Aparat Desa Bantu Polisi Bongkar Makam Halimah Korban Pembunuhan Berantai  Wowon CS

Jabarekspres.com – Aparat Kepolisian dari Tim Labfor dan Sumber Jatanras Polda Metro Jaya ekshumasi membongkar makan.red) Halimah korban pembunuhan berantai trio ‘Serial Killer‘ atau Wowon CS.

Pembongkaran makam yang berada di TPU Al-Islam, Kampung Saar Mutiara, RT 03 RW 07, Desa Karangtanjung, Kecamatan Cililin, Bandung Barat (KBB) itu dilakukan Rabu 25 Januari 2023.

Sejumlah alat penunjang proses penggalian disiapkan termasuk alat untuk mengangkat dan membersihkan jenazah.

”Kami dari pihak desa membantu menyediakan alat dan petugas gali sebanyak lima orang,” kata Kepala Desa Karangtanjung, Rismawan di lokasi.

Rismawan menungkapkan, proses ekshumasi akan dilakukan setelah tim forensik terjun ke lokasi. Petugas gali kubur akan mengikuti arahan dari tim forensik.

”Kepastian waktu penggalian jam berapa belum tahu. Intinya kita menunggu forensik,” tutupnya

Pantauan Jabarekpres di lokasi, makam Halimah sudah ditutup tenda penutup untuk melakukan penggalian. Sebanyak 5 petugas gali kubur disiapkan untuk membantu tim forensik. saat ini pihak kepolisian sedang melakukan ekshumasi dan menutup area pemakaman dengan garis pembatas (polisi line)

Sebelumnya, Halimah, 50, merupakan korban pembunuhan berantai Wowon CS.  Halimah merupakan ibu dari Ai Maemunah yang juga tewas ditangan Wowon CS di kawasan Bekasi. (mg1)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan