Mau Dapat DANA Kaget di Xuper Angpao? Begini Caranya

JABAR EKSPRES – Mau mendapatkan DANA kaget? ternyata ada caranya lho spesial khusus menyambut perayaan Imlek.

Diketahui dari laman Dana.id, saat ini DANA sedang mengadakan promo Xuper Angpao dengan beragam hadiah menarik.

Mau tahu apa saja hadiahnya? Berikut adalah hadiah menarik di Xuper Angpao yang diselenggarakan oleh DANA sejak tanggal 19 Januari hingga 22 Januari 2023.

Hadiahnya ada iPhone 13 Pro, Samsung Galaxy S22 Ultra, Dyson Airwrap, emas 5 Gram, Sony WF C500 TWS Earphone, BTS Album Proof Set EditionS dan saldo DANA Rp2.574.

Cara untuk mendapatkan hadiahnya yaitu dengan melakukan transaksi di DANA dan kumpulkan DANA Points.

BACA JUGA: LINK Game Penghasil Saldo Dana Gratis 2023, Bisa Cair Cepat?

Selain berkesempatan mendapatkan hadiahnya, pengguna yang berpartisipasi dalam promo ini juga bisa mendapatkan DANA Kaget lho!

“Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan DANA Kaget GRATIS maks. 1 kali dari 1 link promo, selama live streaming berlangsung,” kata pihak DANA dikutip dari laman web Dana.id.

Cara mendapatkan DANA Kaget ini yaitu pengguna dapat menyaksikan Live Streaming Xuper Angpao pada 19 Januari 2023 jam 19.00 – 20.00 WIB dan 22 Januari 2023 jam 14.00 – 15.00 WIB di dalam aplikasi DANA atau di akun TikTok official DANA Indonesia.

Hanya Anda yang beruntung yang bisa mendapatkan hadiahnya.

Jika ingin berpartisipasi di Xuper Angpao, syarat dan ketentuan juga berlaku.

Jangan lupa, simak ketentuan lebih lengkap seputar promo Xuper Angpaonya yang dapat diakses langsung di laman resmi Dana.id atau klik di sini.

Harap berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan DANA, karena melalui promo ini tidak ada pungutan biaya apapun.

Semoga beruntung!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan