Langsung Login Disini Karena DANA Gratis 300.000 Cair!

JABAREKSPRES – DANA gratis hingga Rp300.000 bisa kamu dapatkan dengan download aplikasi penghasil uang berikut ini, bisa langsung cair secara instan.

Dengan mendaftar disini, saldo DANA gratis bisa langsung cair instan dari aplikasi penghasil uang ini. Lantas bagaimana cara mendapatkannya dari money app satu ini?

Simak dan baca artikel sampai akhir untuk mengetahui cara mendapatkan DANA gratis dengan program penghasil uang berikut ini.

Saat ini banyak aplikasi atau game penghasil uang yang menawarkan uang gratis kepada penggunanya. Pengguna bisa mendapatkan kredit DANA gratis hanya dengan mendaftar di sebuah aplikasi saja.

Tidak ada trik dan banyak orang telah membuktikan keaslian program atau game penghasil uang. Salah satu aplikasi penghasil uang yang terbukti membuahkan hasil adalah Flash Coin.

Flash Coin terbukti membayar penggunanya hingga Rp300.000. Sangat mudah digunakan, begini cara mendapatkan saldo DANA secara gratis dan langsung cair dari Flash Coin.

Untuk mulai mendapatkan uang dari Flash Coin, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu dari Play Store atau App Store.

Setelah berhasil mengunduh, Anda harus mendaftar terlebih dahulu.

Jika sudah berhasil mendaftar maka akan muncul starter bonus dimana pengguna baru akan mendapatkan bonus 200.000 token atau Rp 300.000.

Setelah itu, tekan ‘Accept’ untuk bonus newbie.

Kemudian, saldo akun Flash Coin Anda akan terisi secara otomatis, setelah itu lisensi aplikasi akan ditampilkan.

Tekan “Setuju” dan izinkan penggunaan Flash Coin. Maka Anda bisa mendapatkan token Rp 75.000 atau 50.000.

Jadi hanya dengan mendaftar Flash Coin anda bisa mendapatkan Rp 300.000 menjadi Rp 75.000. Namun perlu diperhatikan jika Anda memiliki saldo hingga Rp 1,5 juta, saldo tersebut bisa langsung cair.

Jika di bawah nilai nominal ini, jumlah yang tersisa tidak dapat dibayarkan.

Untuk mendapatkan kredit dengan cepat, Anda perlu menginstal dan memainkan aplikasi atau game. Setiap aplikasi atau game yang diberikan memiliki hadiah yang berbeda.

Demikianlah cara mendapatkan saldo DANA gratis langsung cair dari aplikasi keuangan Flash Coin. Silakan coba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan