Sahabat Ungkap Kondisi Terkini Dikta Paska Insiden Pelecehan Viral

JABAREKSPRES – Pradikta Wicaksono atau yang sering di sapa Dikta, beberapa hari lalu mengalami pelecehan seksual saat tampil di sebuah acara. Sahabatnya, Desta mengungkapkan kondisii terkini Dikta paska insiden tersebut.

Video Dikta yang sedang kesakitan setelah turun dari panggung beredar luas di media sosial.

Banyak yang menghujat pelaku yang tega membuat penyanyi tersebut merintih bahkan sampai jongkok saat berjalan karena menahan sakit.

Beberapa video lain juga ramai dapat komentar netizen, yang diduga waktu dimana sang artis mendapatkan perlakuan tak pantas tersebut.

Yakni saat Dikta dengan pengawalan ketat berjalan dari arah panggung, diantara desak-desakan penonton yang ingin melihatnya dari jarak dekat.

Sepanjan jalan yang penuh sesak oleh penggemar itu, wajah Dikta tampak menyebarkan senyum, namun tiba-tiba dia terkaget dan menunduk.

Tak lama begitu sudah memasuki sebuah gedung, ekspresi Dikta langsung berubah, senyum diwajahnya hilang dan tinggal aura kesakitan.

Tangannya tampak memegangi kearah bawah perutnya, dan berjalan dengan kesakitan.

Paska kejadian tersebut, tidak ada klarifikasi dari pihak Dikta maupun manajemennya, perihal apa yang menjadi penyebab Dikta tampak kesakitan tersebut.

Namun sahabatnya, Desta mengungkapkan kondisi terkini Dikta melalui story Instagramnya.

Dalam video yang dibagikan Desta, Terlihat Dikta sudah baik-baik saja.

Mantan vokalis inti Yovie and the Nuno ini tampak mengenakan baju putih dan celana hitam. dia terlihat sedang berjalan santai dan tak lagi kesakitan bahkan sudah mengumbaar senyumnya lagi.

“Wah pria viral, pria viral ke rumah gue nih. Aman Bro itu Bro?” sapa Desta saat Dikta berjalan ke arahnya seperti dikutip dari kanal Youtube Portal Seleb pada Rabu (18/1/2023).

“Kan dobel ini,” jawab Dikta sambil menunjukkan celana dobel dua yang ia kenakan.

Sepertinya Dikta mendapat pelajaran dari insiden kemarin, hingga mengantisipasinya dengan memakai celana dobel.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan