Bisa Sambil Merem! Begini Cara Dapat Saldo DANA Rp100.000 Per Hari, Gampang Banget!

Namun, di aplikasi penghasil saldo DANA terbukti membayar ini kamu tidak perlu melakukan hal membosankan itu. Kamu hanya perlu melihat meme lucu, membaca berita, dan lain sebagainya.

Selain dengan membaca artikel dengan bertahan di halaman tersebut selama 30 detik, kamu bisa mengerjakan misi lainnya untuk mendapatkan poin. Melakukannya pun mudah, kamu hanya perlu mengundang teman dengan cara membagikan kode referralmu agar mendapat lebih banyak poin.

Nantinya, poin-poin yang kamu dapatkan dari membaca artikel dapat kamu kumpulkan untuk kamu tukarkan menjadi saldo DANA. Namun, kamu baru bisa mengirimnya ke akun DANA jika kamu sudah berhasil mengumpulkan 2000 poin.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2023 dengan Limit Hingga Rp30 Juta

Makin banyak artikel yang kamu baca sesuai aturan, kamu bisa mendapatkan poin yang lebih banyak juga. Tak hanya membaca, kalau kamu berhasil mengundang teman dengan menggunakan kode referral tadi, kamu juga akan mendapat poin.

Semakin banyak poin yang terkumpul di akunmu, semakin banyak juga saldo DANA yang bisa kamu dapatkan. Bahkan, bukan tak mungkin juga kalau kamu bisa mendapatkan hadiah lebih dari Rp100 ribu per harinya jika misi yang kamu jalankan banyak.

Untuk kamu yang ingin mencoba mendapatkan saldo DANA Rp100 ribu per hari, kamu bisa men-downloadnya dengan klik di sini.

BACA JUGA: Terbukti! Sekali Klik Dapat Saldo DANA Gratis Rp20 Ribu. Daftar di Sini Sekarang!

Sekian tips mendapatkan saldo DANA Rp100 ribu per hari. Semoga beruntung!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan