Warga Temukan Mayat Bayi Mengambang di Sungai Cileungsi

Jabarekspres.com – Warga sekitar aliran sungai Cileungsi Leuwi Bunyamin, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan jasad bayi berusia satu hari.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi tak bernyawa dengan tali pusar yang sudah terputus di perutnya.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Zulkarnaen menjelaskan, jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang hendak mencari ikan di aliran Sungai Cileungsi dan mendapati sosok bayi yang mengapung.

”Iya betul ditemukan oleh warga saat mancing, kemudian warga tersebut melaporkan kejadian itu ke anggota polsek Cileungsi,” kata Kompol Zulkarnaen saat dihubungi Jabarekspres.com, Rabu (18/1).

Saat pihaknya tiba di lokasi, petugas mengevakuasi jasad balita itu. ”Kami langsung menangani kejadian penemuan bayi ini. Untuk saat ini masih dalam proses penyelidikan,” terangnya.

Jasad bayi itu kemudian dilarikan ke rumah sakit Kramat Jati untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Pihak kepolisian pun akan akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui orang yang membuang bayi tersebut. ”Masih dalam penyelidikan sembari menunggu hasil di Rumah sakit kramat jati,” tungkasnya.

Sementara itu, Seorang warga Saeful mengatakan, ia bersama temannya sedang mencari ikan kaget dengan adanya jasad bayi tersebut.

”Awalnya saya ngga ngira kalo itu bayi, kita penasaran akhirnya kita mendekat, eh ternyata bayi,” pungkasnya. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan