Ucapan Imlek 2023 yang Penuh dengan Suka Cita, Gong Xi Fa Cai!

“Buka jendela dan biarkan keberuntungan dan kebahagiaan masuk, nyalakan lentera dengan penuh harapan dan semangat baru. Selamat menyambut Tahun Baru Imlek!”

“Selamat Tahun Baru China 2023! Semoga sehat, sukses, juga bahagia di tahun 2023 dan tahun-tahun berikutnya.”

“Semoga berkah ilahi, kemakmuran, kesehatan yang baik, dan kebajikan selalu mengikuti setiap langkahmu. Selamat Tahun Baru China!”

“Semoga di tahun baru ini segala impian kita tercapai dan hari-hari dipenuhi dengan kebahagiaan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek!”

“Mari sambut Tahun Baru Imlek 2023 ini dengan penuh suka cita dan senyuman di wajahmu. Selamat merayakan Tahun Baru Imlek!”

“Semoga di tahun ini, kamu mendapatkan banyak kesuksesan dan kebahagiaan. Tetap semangat dan pantang menyerah. Selamat Imlek!”

“Doa tulus dariku menyertaimu dan keluargamu sepanjang perayaan Imlek ini. Semoga kamu dan keluargamu mendapatkan kegembiraan dan kedamaian di tahun baru ini. Gong Xi Fa Cai.”

“Gong Xi Fa Cai! Semoga segala impianmu menjadi kenyataan. Semoga kamu juga senantiasa diberikan kesehatan, keberuntungan, dan kemakmuran.”

“Gong Xi Fa Cai, selamat Imlek! Semoga kamu mendapatkan Imlek 2023 yang membahagiakan dan penuh kedamaian.”

“Mari sambut tahun baru ini dengan bersukacita dan prestasi. Semoga cahaya rembulan menerangi jalanmu dan membawamu kepada kesuksesan. Selamat Imlek”

“Semoga kegembiraan, kemakmuran, dan kebahagiaan selalu mengelilingimu. Semoga kamu mendapat Tahun Baru Imlek 2023 yang aman dan membahagiakan. Semoga Tuhan memberkatimu.”

“Semoga Tuhan memberimu kekuatan dalam menghadapi segala tantangan untuk meraih kesuksesan. Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek.”

“Selamat Tahun Baru Imlek 2023! Semoga di baru ini membawa banyak keberuntungan dan kekayaan dalam perjalanan kehidupanmu!”

 

Demikianlah daftar ucapan Imlek kepada keluarga, teman, sahabat, kekasih di hari tahun baru China yang penuh suka cita ini.***

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan