7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Hingga Rp800 Ribu Per Minggu, Daftar di Sini!

JABAR EKSPRES — Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, banyak orang yang bermain aplikasi penghasil uang. Di antara aplikasi tersebut, banyak yang langsung menghasilkan uang berbentuk saldo DANA gratis.

Sebenarnya, banyak cara untuk mendapatkan saldo DANA gratis, tidak hanya melalui aplikasi saja. Namun, di artikel kali ini akan dijelaskan bagaimana cara mendapatkan uang tambahan melalui aplikasi penghasil uang yang cair ke DANA.

Untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi-aplikasi ini, kamu hanya perlu mengikuti petunjuk yang akan dijelaskan di bawah ini. Sehingga, kamu harus menyimak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi penghasil uang yang cair ke saldo DANA.

BACA JUGA: Cuma Harus Daftar Langsung Cair ke Saldo DANA. Cek di Sini!

Berikut 7 rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA gratis

Survey Junkie

Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil saldo DANA berbasis survei online. Kamu bisa mengerjakan beberapa survei yang tersedia di aplikasi ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Karena uang yang kamu dapat akan cair ke PayPal, kamu harus terlebih dahulu membuat akun PayPal untuk menerima bayaranmu.

Sebelum mengisi survei, kamu lebih baik mengisi data diri lengkap untuk mendapatkan uang tambahan.

Kamu membutuhkan waktu sekitar $2 untuk setiap pengisian satu survei. Kamu baru bisa menarik uang kamu setelah mendapatkan $10 atau sekitar mengerjakan 5 survei online.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Resmi OJK 2023 Tanpa Bunga, Limit Rp20 Juta

Snack Video

Dari Snack Video ini, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan beberapa tugas yang terdapat di aplikasi ini.

Hanya dengan mendaftar aplikasi ini saja kamu sudah bisa mendapatkan uang tambahan. Selain itu, dengan mengundang satu teman saja, kamu bisa mendapatkan saldo Rp20 ribu langsung cair.

Selain mengundang teman, hanya dengan menonton video selama 15 menit, kamu juga bisa mendapatkan bonus tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *