Hanya Isi Survei Online Dapat Dana Gratis Ratusan Ribu? Ini Aplikasinya

7. Survei Cepat : 10 poin/setiap pertanyaan diposting. Kemudian 1 Pertanyaan + 1 poin (Hanya untuk 1000 responden pertama)

Demikian informasi seputar aplikasi survei online Nusaresearch yang dapat menghasilkan uang tambahan dan dapat diketahui oleh Anda.

Perlu menjadi catatan penting bahwa dengan mengikuti atau menggunakan aplikasi survei online biasanya data atau informasi yang Anda gunakan tentu akan disimpan dan digunakan untuk kebutuhan masing-masing survei atau kebutuhan riset pasar.

Salah satu yang dikumpulkan juga yaitu informasi pribadi Anda. Sehingga hal ini perlu dipertimbangkan oleh pengunanya, apakah bersedia atau tidak membagikan informasinya.

Meskipun memang beberapa aplikasi memiliki kebijakan tidak akan membagikan informasi kepada pihak ketiga tanpa izin anggota.

Namun, pengguna juga dapat mempertimbangkan atau memilih lebih selektif terkait keamanannya jika ingin menggunakan aplikasi survei online lainnya.

Disclaimer: Artikel ini bertujuan untuk edukasi dan informasi, tidak menjamin keberhasilan yang sama pada masing-masing individu. Bergantung penggunaan aplikasi dan kebijakan yang tersedia.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan