Persib Bandung Cari Stadion Baru, Ini Alasan Maung Bandung Tinggalkan GBLA!

Jabarekspres.com – Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Rabu (11/1) kemarin akan menjadi laga terakhir bagi Persib menggunakan stadion itu untuk laga kandang.

Bukan tanpa alasan Persib meninggalkan stadion tersebut, Pasalnya GBLA dalam waktu dekat atau pada Mei hingga Juni 2023 bakal digunakan sebagai venue gelaran Piala Dunia U-20.

Direktur Utama (Dirut) PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengungkapkan, selama GBLA digunakan untuk Piala Dunia U-20 2023, persib akan menggunakan stadion lain untuk homebase.

Baca Juga: David Da Silva Makin Percaya Diri Bersama Persib

”Untuk pertandingan selanjutnya, kita sedang berusaha untuk bermain di stadion di Jawa Barat mungkin di Wibawa Mukti (Kabupaten Bekasi) atau Pakansari (Kabupaten Bogor),” ungkapnya kepada wartawan, Kamis (12/1).

Persib sendiri bakal kembali menjadi tuan rumah pada 16 Januari 2023. Di laga ini Maung Bandung bakal menjamu Bhayangkara FC.

”Kita sudah memberikan informasi ini kepada operator PT LIB dan dari informasi yang kami terima per hari ini pertandingan diundur menjadi tanggal 16 (Januari),” bebernya.

Teddy mengaku, hingga saat ini pihaknya masih berusaha mencaristadion untuk dijadikan homebase (kandang).

”Jadi kita (jelang melawan Bhayangkara) masih berusaha mendapatkan yang terbaik untuk bisa mendapatkan stadion yang bakal digunakan di pertandingan berikutnya,” pungkasnya. (san)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan