Link Download WA GB Apk Pro WhatsApp v.21.00 Anti Kadaluarsa Terbaru Gratis 2023, Cek Di Sini Makin Banyak Fitur Menarik!

JABAR EKSPRES- Dibawah ini merupakan download wa gb apk terbaru tahun 2023 dan versi paling update dari sebelumnya. Versi terbaru ini menjadi incaran karena beberapa tawaran fitur menariknya.

Seperti yang kita tahu WhatsApp menjadj aplikasi nomor satu dengan jumlah unduhan paling banyak. Aplikasi Chating ini menjadi aplikasi yang banyak digunakan oleh orang-orang karena beragam kemudahan yang ditawarkan. WhatsApp juga berhasil mengalahkan beberapa aplikasi Chating lainnya.

Lalu WhatsApp banyak digunakan oleh perkantoran karena kemudahan yang diberikan oleh aplikasi chating satu ini, dari mulai mengirimkan file pekerjaan, mengirimkan foto sampai tersedia fitur untuk video call dengan banyak orang. Kemudahan itu yang akhirnya membuat orang tertarik menggunakan WhatsApp.

Nah, dibawah ini adalah aplikasi versi terbaru dari WA GB WhatsApp Pro yang tidak akan ditemukan pada versi aslinya, lalu apa saja fitur menariknya? Simak ulasannya dibawah ini.

Aplikasi WA GB WhatsApp Pro ini memang menawarkan banyak fitur menarik dari sebelumnya. Versi terbaru kali ini tersedia beberapa tambahan fitur-fitur menarik didalamnya. Dari mulai fitur DND sampai dengan bisa menghilangkan status online. Hal itulah yang tidak akan ditemukan pada versi aslinya.

Lalu kedua pada versi terbaru ini kamu akan menemukan tambahan tema menarik yang bisa kamu gunakan. Lalu juga tambahan font lebih banyak dan juga bisa auto reply. Cukup menarik kan? Dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari WA GB Apk WhatsApp pro.

  1. Auto reply
  2. Hilangkan status online
  3. Fitur DND
  4. Custom tema sepuasnya
  5. Makin banyak font
  6. Hilangkan centang biru
  7. Kirim file lebih besar
  8. Kirim foto lebih banyak
  9. Anti banned
  10. Anti kadaluarsa
  11. Banyak fitur menarik

Itulah informasi mengenai link download wa gb apk terbaru tahun 2023. Tetapi ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya karena mengandung virus. Jika kamu gunakan bisa merusak HP dan Gadget milik kamu. Lebih baik download versi aslinya saja. Supaya lebih aman digunakan.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan