Tips Bisnis Online Tanpa Modal Lewat Aplikasi Terbaru 2023, Pasti Untung!

JABAR EKSPRES – Simak tips bisnis online tanpa modal lewat aplikasi terbaru 2023 yang bisa membantu kamu menghasilkan uang tambhan, pasti untung!

Artikel ini memberikan rekomendasi platform atau aplikasi yang dapat membantu Anda berjualan tanpa modal atau inventory.

Salah satu aplikasi yang bisa membantu Anda berjualan tanpa modal atau inventory adalah Evermos. Aplikasi ini untuk menjual ribuan barang termasuk kebutuhan Muslim. Dapatkan penghasilan tambahan tanpa modal atau inventaris produk dengan menjadi reseller Evermos.

Anda dapat memiliki bisnis toko online sendiri dan mendapatkan komisi dari Evermos secara instan. Produk yang bisa dijual dengan mengoptimalkan platform ini terutama untuk kebutuhan tersier seperti madu, jajanan, jajanan instan, baju coco, hijab, al quran dan berbagai kebutuhan sehari-hari lainnya.

Platform tersebut diketahui menjual lebih dari 12.000 produk yang bisa dijual melalui toko online-nya. Kamu dapat menggunakan platform ini untuk membangun toko online kamu sendiri.

Menariknya, Evermos telah bermitra dengan lebih dari 600 merek tepercaya serta UMKM untuk menghadirkan produk berkualitas yang menyaingi pesaing mereka.

Seakan tidak pernah kehabisan ide untuk menawarkan keuntungan kepada mitra, Evermos menawarkan kesempatan kepada reseller Evermos dalam bentuk umrahnya secara gratis dan tanpa undian.

BACA JUGA: Cara Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pemula Penghasilan Rp150.00 Hingga Jutaan, Cek di Sini!

Simulasi Pendapatan Komisi Reseller Evermos

Komisi rata-rata adalah Rp 20.000/produk dan Anda bisa mendapatkan hinggaRp 3,6 juta/bulan

Dengan asumsi menjual 6 unit sehari, akan terlihat seperti ini:

Rp 20.000 x 6 buah = Rp 120.000/hari

Jika menjual dapat menjual dalam 30 hari:

Rp120.000 x 30 hari = Rp3.600.000/bulan

Kemampuan mendapatkan tambahan Rp 100.000 dari reseller yang berpartisipasi menggunakan kode referral (Reseller ID).

Jadi segera daftar diri kamu di website evermos untuk memulias bisnis online kamu secara konsisten. Klik linknya dibawah ini

KLIK DI SINI

Nah itulah pembahasan mengenai ide bisnis online tanpa menggunakan modal atau stok. Semoga bisa membantu kamu yang berminat menjadi seorang pengusaha namun terbentur dengan modal

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan