Main 5 Aplikasi Game Penghasil Uang ini Bisa Langsung Cair ke DANA Rp200 Ribu

Di aplikasi ini ada sederet game yang bisa dimainkan dan pilih sesuai dengan apa yang kamu suka. Jika menang akan mendapatkan diamond atau berlian yang bisa ditukar dengan uang dan saldo DANA.

Kamu bisa memainkan MPL secara gratis dengan mengunduhnya di smartphone kamu. Apabila memenangkan pertandingan, kamu akan mendapatkan diamond atau berlian.

Ketika sudah memiliki banyak berlian, berarti kamu bisa memainkan beberapa game versi premium. Apabila menggunakan versi premium, kemungkinan besar hadiah yang nantinya didapatkan akan jauh lebih besar dan banyak.

  1. Hago

Hago

Hago adalah salah satu game penghasil uang yang bisa langsung cair ke DANA. Hago menyediakan banyak sekali permainan dalam satu aplikasi. Kamu bisa memilih sendiri game yang ingin kamu mainkan dalam aplikasi Hago.

Setiap permainan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Beberapa jenis game memiliki hadiah yang cukup banyak yang bisa ditukarkan dengan berbagai item yang ada di sana. Jadi, jangan menyerah untuk mengumpulkan seluruh poin yang didapatkan hingga jumlahnya cukup. Klik di sini untuk mengunduh Hago.

Demikian aplikasi game penghasil uang yang bisa kamu coba satu per satu untuk mencari penghasilan tambahan yang bisa langsung cair melalui saldo DANA, Gopay, maupun OVO. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan