Link Download GB WA Apk v9.52, v14.10 Update 11 Januari 2023

Sedang online (status), klik dua kali, bluetick, pengaturan mikrofon, mode perekaman, tulisan tangan dan penjadwalan pesan.

  1. DND mode

Mode DND adalah salah satu fitur yang dapat Anda gunakan di GB WhatsApp.

Hal ini terkait dengan mode Do Not Disturb yang bisa Anda gunakan saat sedang online dan ingin menggunakan WhatsApp dari perangkat Anda tanpa terdeteksi online atau menyembunyikan centang biru.

  1. Jadwalkan atau batalkan pesan secara otomatis

Anda dapat dengan mudah menjadwalkan pesan untuk dikirim ke kontak tertentu pilihan Anda, atau mengirim pesan ke semua kontak Anda pada waktu tertentu.

Anda dapat menulis pesan yang ingin dikirim, memilih waktu dan tanggal, serta mengonfirmasi jadwal. Pengguna sering menggunakan fitur ini untuk membalas pesan secara otomatis.

  1. Mengirim file berukuran besar

Anda mungkin telah mengirim file besar di WhatsApp dasar Anda, tetapi itu sangat terbatas dan tidak mendukung pengiriman file besar.

Tidak seperti GB WhatsApp, ini memungkinkan Anda mengirim foto, video, dan musik tanpa batas, sehingga lebih mudah bagi Anda dan Anda dapat mengirim file apa pun sesuai kebutuhan Anda.

  1. Kirim file tanpa kompresi

Tidak ada kompresi saat mengirim file berkualitas tinggi dengan GB WhatsApp. Ini berbeda dengan WhatsApp asli, di mana Anda akan menemukan kualitas perubahan file yang buruk ketika Anda mengirim foto atau video secara langsung.

Tentu hal ini akan membuat Anda kesal karena harus mengirimkannya berulang kali dengan mengirimkan dokumen.

Tidak seperti GBWhatsApp, yang dapat mendekompresi file terkirim untuk memastikan bahwa kualitas file asli Anda tetap terjaga.

  1. Tingkatkan keamanan obrolan

Fitur keamanan atau perlindungan obrolan merupakan prioritas bagi sebagian besar pengguna WhatsApp, Anda tidak akan menemukan aplikasi dasar ini.

Namun, GB WhatsApp membuat fitur ini tetap nyata dan dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda.

Anda dapat menggunakan fitur obrolan atau keamanan obrolan ini jika Anda tidak ingin seseorang melihat pesan Anda saat mereka menggunakan ponsel Anda.

Fitur ini memungkinkan WhatsApp memblokir pesan di utas obrolan Anda satu per satu atau semuanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan