Baru Jabat Jadi Kapolresta Kota Bogor, Bismo Langsung Tancap Gas!

Jabarekspres – Beberapa hari menjabat sebagai Kapolresta Kota Bogor, Kombes Bismo Teguh Prakoso langsung tancap gas dengan melakukan peninjauan lalu lintas  di Jalan Ir. H. Djuanda. Tepat di persimpangan Kantor Kejaksaan Kota Bogor.

Dengan didampingi oleh Kasat, Bismo mengatakan, kondisi arus lalu lintas di Kota Bogor khsusnya di jalur wisata terbilang cukup ramau. Terlebih memasuki waktu liburan lalu akan diastikan arus lalin jadi padat.

Untuk itu, Bismo menginstruksikan kepada seluruh jajaran lalu lintas agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baikknya.

‘’Sudah menjadi tugas polisi memberikan layanan kepada masyarakat, khusunya mengurai kemacetan yang kerap terjadi di wilayah Kota Bogor,’’ kata Bismo kepada wartawan, Rabu, (11/1)

Bismo menginginkan agar seluruh aparat kepolisian memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Sebab sudah jadi tugas polisi  memberikan rasa aman dan nyaman.

“Kami akan selalu hadir untuk masyarakat, misalnya di pagi hari di saat masyarakat berangkat bekerja atau sekolah. Kami hadir untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Dia menegaskan, peran polisi harus dapat dirasakan oleh masyarakat 24 jam. Hal itu juga untuk memastikan fungsi dan kinerja setiap anggota kepolisian.

“Baik pagi, siang, sore hingga malam hari. Sehingga masyarakat dapat beraktifitas aman dan nyaman,” cetus dia.

Bismo menambahkan, setelah menjabat Kapolres Kota Boogor, pihaknya akan mengintensifkan fungsi koordinasi bersama pemerintah daerah dan instansi terkait dalam rangka menjaga kondusifitas kemanan dan kertertiban

selain itu, akan melakukan silaturahmi ke tokoh-tokoh masyarakat untuk mendengarkan dan menyerap aspirasi.

“Keluhan dan saran yang diberikan kepada kami supaya nanti bersama-sama kita cari solusi, sehingga membuat Kota Bogor lebih baik lagi kedepannya,” singkatnya. (yud/yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan