7 Cara Cepat Mencari Uang di Internet Langsung Cair ke Rekening

Penjelasan singkat, Yougov merupakan salah satu web survey yang terbukti membayarkan uang penggunanya sejak tahun 2015 . Saldo minimal penarikan saldo di Yougov yaitu 250 ribu rupiah.

The Panel Station adalah situs survey internasional berhadiah saldo DANA yang telah hadir di 35 negara dengan. Minimal penarikan saldo di The Panel station adalah Rp50 Ribu.

Sedangkan, Nusaresearch adalah web survey berbayar dengan pilihan survey kekinian dengan minimal penarikan saldo Rp100 ribu.

  1. Menyebarkan Shortlink

Cara cepat mencari uang di internet lainnya adalah daftarkan diri di situs web pemendek URL, salah satunya adalah Safelinku. Safelinku adalah situs yang akan membayar kamu untuk melakukan pekerjaan yang sangat mudah, yaitu menyebarkan shortlink. Ketika banyak orang meng-klik shortlink yang kamu bagikan, maka semakin bersar penghasilan kamu. Untuk mengetahui lebih lengkap cara dapat uang cepat di Safelinku bisa klik artikel ini.

  1. Menjual foto

Jika Anda mempunyai hobi fotografi, maka menjual foto di internet adalah sebuah peluang untuk mendapat uang cepat di internet. Ada 7 situs yang kami rekomendasikan untuk agar Anda bisa menjual hasil jepretan dari kamera ponsel maupun kamera DSLR milik Anda. Situs penjualan foto terpercaya di internet seperti contohnya istockphoto.com, shutterstock.com, 123rf.com, Dreamstime.com, Adobe Stock, Fotolia.com, dan Alamy.

  1. Menjadi Freelancer

Situs Freelance atau situs kerja lepas memang kerap dicari berbagai kalangan terutama yang sedang mencari penghasilan tambahan. Beberapa situs freelance ini biasa digunakan banyak orang Indonesia untuk mencari kerja sampingan untuk mendapatkan penghasilan. Berbagai jenis pekerjaan ditawarkan untuk Anda yang mempunyai keahlian khusus dalam suatu bidang. Dari mulai menulis, menyusun laporan, hingga editor grafis dan video. Beberapa situs freelance yang bisa anda coba yaitu, sribulancer, freelancer Indonesia, Projects, Sribu, dan fiverr.

  1. Bermain game

Siapa sangka bermain game bisa menjadi salah satu cara mencari uang cepat di internet. Di era digital ini, melakukan hobi juga bisa mendatangkan cuan, termasuk bermain game. Salah satu cara dapat uang yang bisa langsung cair tanpa undang teman adalah bermain game penghasil uang. Beberapa game penghasil uang yang bisa membayarmu lewat saldo E-wallet adalah Hago, Mobile Premier League, island king, Golden Town, Higgs Domino dan masih banyak lagi. Penjelasan mengenai cara bermain game untuk menghasilkan uang bisa klik tautan artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan