Link Download WA GB Terbaru 2023, Bebas Pilih Tema Sesukamu

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak tahu WA GB? Aplikasi dengan berbagai fitur menarik ini memiliki beberapa kelebihan jika dibandingkan dengan aplikasi WhatsApp biasa. Lantas, bagaimana cara download WA GB?

Salah satu kelebihan dari WA GB ini ialah bisa mendownload status milik teman yang ada di WhatsApp. Untuk download WA GB, kamu harus mengikuti artikel ini sampai terakhir.

Selain itu, kelebihan lainnya ialah bisa mengganti font tulisan sesuai dengan yang kamu inginkan. Memang tampak biasa, tetapi spesialnya di sini kamu bisa mengganti dengan banyak font kapanpun kamu mau yang jumlahnya sangat banyak. Karena itulah banyak orang yang beralih menggunakan dan download WA GB.

Untuk status online, baik WhatsApp biasa maupun WhatsApp GB pun sudah bisa menyembunyikan status ‘online’. Namun, tak hanya itu, di WhatsApp GB ini kamu bisa juga menyembunyikan status ‘typing’ dan ‘recording’.

Kelebihan fitur WA GB

  1. Panjang karakter untuk menulis status WhatsApp bisa sampai 255 karakter.
  2. Dapat membagikan hingga 100 dokumen sekaligus.
  3. Bisa mengirimkan media dengan ukuran 50MB.
  4. Memungkinkan kamu untuk mengunduh status milik teman di WhatsApp.
  5. Menyembunyikan status typing dan recording.
  6. Memiliki banyak jenis font sehingga kamu tidak akan bosan menggunakannya.
  7. Mempunyai banyak tema WhatsApp, tidak hanya dua.
  8. Memungkinkan kamu membaca oesan yang sudah temanmu tarik dari ruang obrolan.

Meskipun hadir dengan fitur-fitur menarik di atas, tenang saja karena kamu tidak perlu membayar alias gratis. Oh ya, di WhatsApp GB ini kamu juga bisa menyembunyikan centang dua atau double ticks.

Jadi, WhatsApp GB ini lebih mengedepankan fitur-fitur yang bersifat privasi sehingga cocok bagi kamu yang bekerja agar tidak mengganggu istirahatmu.

Selain itu, ada juga fitur filter dan hapus pesan, sehingga kamu bisa menyaring dan menghapus pesan yang menurutmu tidak berguna.

Meskipun fiturnya sudah sebanyak dan selengkap ini, ukuran aplikasinya tidak terlalu besar. Ukuran aplikasi untuk WhatsApp GB ini hanya 44,3 MB.

Namun, karena aplikasi ini bukan berasal dari platform resmi, kamu lebih baik tidak menggunakan aplikasi ini untuk menjaga keamanan. Karena tidak resmi, ponselmu bisa terserang malware atau terkena scam. Jadi, lebih baik kamu menggunakan aplikasi WhatsApp yang sudah ada di Google PlayStore atau AppStore saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan