6 Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Pangalengan

JABAR EKSPRES — Bandung dan sekitarnya tidak pernah berhenti menarik para pendatang untuk berkunjung. Entah itu untuk memburu jajanan kulinernya, atau tempat wisatanya. Selain tempat wisata di Lembang dan Ciwidey, kamu juga harus mencoba tempat wisata di Pangalengan, Kab. Bandung. Ada banyak tempat wisata instagrammable baru yang bisa kamu kunjungi untuk mengisi waktu luang dan mencari suasana baru.

Berikut merupakan enam rekomendasi tempat wisata alam Pangalengan yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Nuansa Riung Gunung

"<yoastmark

Nuansa Riung Gunung agak mirip dengan Taman Langit yang cocok untuk melihat pemandangan menawan. Selain itu, banyak juga spot yang cocok untuk kamu jadikan tempat foto.
Melansir dari Google, tempat ini beroperasi selama 24 jam. Tempat ini mengakomodasi kegiatan outbound. Di antaranya ialah rafting, fun games, ATV, offroad, camping ground, paint ball, dan flying fox. Karena fasilitas outboundnya yang lengkap, tempat ini cocok untuk acara kantor atau family gathering, maupun liburan bersam keluarga.
Alamat: Pulosari, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat 40378
Harga tiket: Rp10.000.

Carita Alam Hot Spring

Carita Alam Hot Spring
Carita Alam Hot Spring / Instagram @caritaalam.official

Tempat wisata Carita Alam Hot Spring ini letaknya berseberangan dengan Rumah Pengabdi Setan.
Sepanjang jalan menuju tempat ini, kamu dapat melihat pemandangan kebun teh yang terhampar luas, juga udara yang sejuk.
Di sini menyediakan 8 kolam air panas yang bisa kamu gunakan sesuai kebutuhan. Di antaranya ialah 6 kolam renang anak, satu kolam terapi, dan satu kolam pemandian air panas untuk dewasa.
Selain itu, tempat ini juga memiliki fasilitas penginapan dan vila yang menampung hingga 30 orang, lengkap dengan private pool.
Bagi kamu yang sangat memerhatikan kebersihan, tenang saja. Kolam ini bersih karena baru beroperasi pada tanggal 24 Desember 2022 kemarin.
Alamat: Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kab. Bandung, Jawa Barat
Harga tiket: Rp25.000 untuk dewasa, dan Rp15.000 untuk anak-anak.

Kampung Singkur

Kampung Singkur
Kampung Singkur / Twitter GNFI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan