Pinjol Tanpa Bunga? Ini 3 Rekomendasi Pinjol dengan Bunga Rendah

JABAR EKSPRES — Bagi kamu yang membutuhkan dana dalam waktu yang cepat ataupun jumlah tertentu, aplikasi pinjol bisa menjadi pilihanmu. Namun, ada tips dalam memilih pinjol agar kamu juga mendapatkan keuntungan. Salah satunya ialah kamu harus mencari aplikasi pinjol bunga rendah dan cepat cair.

Jika membutuhkan uang segera untuk membeli kebutuhan penting ataupun membuka usaha, kamu bisa menggunakan aplikasi pinjol bunga rendah cepat cair.

Berikut merupakan beberapa rekomendasi aplikasi pinjol cepat cair dengan bunga rendah.

Akulaku

Aplikasi Akulaku pada dasarnya merupakan aplikasi marketplace. Seperti marketplace pada umumnya, Akulaku juga menjual barang-barang yang bisa kamu beli. Namun, selain menjadi marketplace, di Akulaku juga kamu bisa melakukan kredit barang dan meminjam uang. Namun, tidak perlu khawatir karena Akulaku memiliki bunga yang rendah.

Aplikasi pinjol ini menawarkan bunga rendah yaitu 0,6% dan biaya 1% untuk admin di tiap bulannya. Sementara itu, pembayaran cicilan atau pinjamannya bervariatif, yaitu 3, 6, 9, dan 12 bulan dengan suku bunga tahunan maksimumnya 30%.

Selain itu, kelebihan lainnya adalah bunga tahunan tersebut sudah termasuk dengan biaya bunga bulanan dan juga biaya admin.

Shopee Pinjam

Tak berbeda dengan Akulaku, Shopee juga merupakan marketplace tempat menjual dan membeli barang.

Seiring berjalannya waktu, Shopee terus berinovasi hingga akhirnya meluncurkan Shopee PayLater dan Shopee Pinjam.

Penggunaannya pun sangat mudah, yaitu dengan mengaktifkan Shopee PayLater di akun Shopee-mu. Dalam mengaktifkannya, kamu hanya perlu memerlukan KTP elektronik yang akan kamu gunakan dalam verifikasi data.

Besar pinjaman yang bisa kamu ajukan juga bervariasi yaitu tergantung dengan seberapa sering kamu menggunakan Shopee PayLater ini.

Proses pencairannya pun hanya membutuhkan waktu 5 hingga 15 menit saja dengan bunga yang rendah. Tak hanya itu, cicilannya juga beragam yaitu mulai dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan, dan dua belas bulan. Semakin sebentar jarak pinjamanmu, bunganya pun akan semakin rendah.

Kredivo

Meskipun bukan termasuk marketplace, tetapi tenang saja karena Kredivo ini sudah terdaftar OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Sehingga, aplikasi pinjol ini sudah aman untuk kamu gunakan jika ingin melakukan pinjaman secara online.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan