Kepepet Perlu Uang? 4 Aplikasi Pinjaman Online Ini Bisa Jadi Solusi Sementara

Aplikasi ini memiliki verifikasi pinjaman otomatis sebagai bentuk verifikasi utama, dan verifikasi manual sebagai bentuk verifikasi pelengkap.

2. Rupiah Cepat

Aplikasi ini bisa juga disebut pinjaman online bunga rendah. Rupiah Cepat adalah salah satu aplikasi pinjol yang juga memberikan pencairan pinjaman dengan cepat dan aman.

Meminjam diapliaski ini juga tidak memerlukan jaminan, dapatkan pinjaman dana tunai rupiah online, aman beramanah. Rupiah Cepat juga telah terdaftar dan berizin di OJK Indonesia.

Aplikasi ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 50.000.000 dengan jangka waktu 91-365 hari. Bunga rendah (maksimum) 24 persen per tahun atau 2 persen per bulan.

Syarat untuk meminjam di aplikasi ini adalah: Anda warga Indonesia (WNI), berusia 18 tahun ke atas, memiliki KTP dan rekening bank.

Di apliksi ini tidak ada biaya admin ataupun dana lain, ajukan pinjaman cash dan cair langsung ke rekening Anda. Tingkat pencairan tinggi! Nikmati pinjaman kredit online pintar tanpa agunan tanpa jaminan harta benda apapun.

 3. TunaiKu

Apliksi ini adalah aplikasi pinjaman online bunga rendah yang prosesnya cepat, aman, dan praktis serta tanpa jaminan.

Tunaiku adalah salah satu pinjol legal bunga rendah yang berada di bawah naungan PT Bank Amar Indonesia Tbk, sebuah lembaga keuangan yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Sebagai pinjaman online OJK, Tunaiku menjamin data pengguna akan terlindungi dan hanya digunakan untuk peningkatan layanan.

Plafon pinjaman di Tunaiku hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu kredit pinjaman mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan. Sementara bunga yang dibebankan antara 2-5% dan denda keterlambatan Rp 150.000 per bulan.

Untuk meminjam di aplikasi ini, tentunya yang harus anda lakukan adalah unduh aplikasi Tunaiku atau kunjungi tunaiku.com.

Kemudian isi formulir pengajuan dana, lalu masukan jumlah dan tenor cicilan yang diinginkan.

Setelah itu, tunggu persetujuan dari Tunaiku selama 24 jam. Setelah di acc maka akan ada penandatanganan kontrak dalam kurun waktu 1-3 hari kerja. Uang pinjaman akan cepat cair ke rekening.

Syarat untuk meminjam di aplikasi ini adalah: anda harus WNI, usia 21-55 tahun, memiliki rekening bank, mempunyai pekerjaan atau penghasilan dan Alamat KTP atau berdomisili dalam area layanan Tunaiku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan