Dapat Saldo DANA Rp50.000 Setiap Hari? Yuk Buktikan dengan Cara Ini!

Jangan lupa untuk melakukan daily check-in untuk mendapatkan koin tambahan. Menyapa teman dan melakukan obrolan pribadi akan mendapatkan 1 koin.

Sedangkan jika kamu menonton setiap video akan meraih 10 poin. Saling berbalas komentar dan pesan juga akan memperoleh tambahan poin.

Sebagai informasi, aplikasi Heat Up menerapkan koin dan poin. Untuk setiap 10 koin bisa ditukar dengan 50 poin. Adapun poin tersebut yang nantinya bisa ditransfer menjadi uang.

Jika kamu berhasil mengumpulkan 1.000 poin maka akan mendapat uang sebesar Rp40.000. Jumlah tersebut merupakan minimal penarikan yang bisa kamu transfer ke saldo DANA.

Maksimal penarikan setiap hari di Heat Up adalah sebesar 20.000 poin yang menghasilkan saldo sebesar Rp1.600.000.

Jika konsisten menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan hingga Rp50.000 dalam sehari. Tentunya perlu usaha maksimal untuk meraih uang sejumlah itu.

Sebagai pengingat, kamu perlu hati-hati dalam menggunakan aplikasi ini. Karena Heat Up membutuhkan data-data pribadimu seperti foto, alamat, dan sebagainya.

Selalu waspada setiap berinteraksi dengan orang lain agar terhindar dari penipuan dan tindak kejahatan lainnya.

Disclaimer: artikel ini hanya membagikan informasi dari aplikasi penghasil uang. Adapun keberhasilan tersebut bergantung pada usaha tiap individu. Besarnya uang yang akan diterima pengguna bergantung pada kebijakan terbaru dari aplikasi. Keputusan penggunaan aplikasi ini menjadi tanggung jawab pribadi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan