Tutup Tahun, PLN Selesaikan 18 Proyek Ketenagalistrikan di Jawa Bagian Tengah

Djarot kembali menerangkan, di sisi lain, PLN secara akumulatif juga berhasil menyiapkan kebutuhan lahan seluas 16,1 Ha yang akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan. Tidak sampai di situ, pengamanan aset kepemilikan tanah juga rampung dikerjakan. Tercatat dalam tahun ini 273 sertifikat tanah atas nama PLN berhasil diraih.

Sementara itu, PLN juga terus menjalankan komitmennya dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL). Sepanjang tahun ini, PLN UIP JBT melalui program PLN Peduli berhasil melaksanakan 37 program TJSL senilai lebih dari Rp 2,9 miliar di bidang pendidikan, sarana dan prasarana air bersih, pengembangan UMKM serta penghijauan berupa penanaman pohon. Adapun program-program tersebut turut disesuaikan dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs).

”Untuk itu, kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder serta masyarakat yang terlibat dan terus mendukung kami dalam penyelesaian proyek-proyek pembangunan. Tidak lupa juga bagi seluruh pejuang kelistrikan yang selalu menghadapi tantangan dalam pelaksanaan pembangunan. Semoga keberhasilan ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat dan juga seluruh kalangan. Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat!,” pungkas Djarot. (adv/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan