Saldo DANA Rp600 ribu++ Cepat & Terbukti Membayar? Begini Caranya

JABAR EKSPRES — Siapa yang tidak mau mendapatkan saldo DANA gratis hanya dengan menggunakan ponsel saja? Kamu juga bisa melakukannya sambil rebahan. Saldo DANA ini bisa kamu dapatkan hanya dengan mengikuti cara di bawah ini.

Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu ponsel dan koneksi internet untuk mengakses aplikasi penghasil saldo DANA Rp600 ribu tersebut. Kamu bisa melakukannya di mana saja, bahkan sambil rebahan sekalipun.

Aplikasi tersebut bernama Neo+. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi digital mobile banking milik BNC Bank. Neo+ juga diklaim sebagai aplikasi penghasil saldo DANA tercepat di tahun 2022.

Kamu tidak perlu khawatir soal keamanan data pribadimu, karena aplikasi ini sudah terdaftar resmi di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Untuk mendapatkan saldo DANA sebesar Rp600 ribu sangatlah mudah. Kamu tidak usah menonton video dan membalas komentar.

Yang harus kamu lakukan agar mendapatkan saldo DANA sebanyak Rp600 ribu hanyalah dengan mengundang teman. Kamu harus mengundang temanmu agar langsung mendapatkan saldo Rp20 ribu.

Caranya adalah dengan membagikan kode undangan dari aplikasi Neo+ kamu ke teman-teman. Mudah bukan?

Setiap kamu berhasil mengajak satu teman kamu untuk mendaftar Neo+, kamu akan langsung mendapat saldo DANA Rp20 ribu.

Kamu hanya perlu mengundang 30 teman kamu untuk bergabung mendaftar di aplikasi Neo+, Rp600 ribu saldo DANA langsung kamu dapatkan.

Selain mendapatkan saldo DANA sebesar Rp20 ribu setiap satu teman yang mendaftar, Neo+ juga memiliki program lain untuk menambah uang.

Aplikasi Neo+ ini juga memiliki program deposito berjangka yang nilai investasinya bisa naik sampai 8%.

Kelebihannya lagi adalah kamu akan langsung dapat saldo sebanyak Rp20 ribu saat pertama kali mendaftar aplikasi ini.

Tidak hanya itu, selain deposito, mendaftar, dan mengundang teman, kamu masih bisa mendapatkan saldo DANA tambahan.

Caranya ialah dengan mengikuti program ‘Daily Check In’ yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan saldo sebanyak Rp30 ribu dalam satu hari.

Untuk mengunduh aplikasinya, kamu bisa klik langsung di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan