Tips Psikologi Untuk Membaca Pikiran Dan Karakter Orang Lain Secara Instan

  1. Postur tubuh

Postur tubuh ternyata bisa memberikan tentang tingkat kepercayaan diri manusia misalnya jika seseorang berjalan tegak dengan bahu ke belakang dan melihat lurus ke depan ini menunjukkan bahwa dia merasa baik tentang dirinya sendiri dan juga percaya diri. Namun jika ada individu yang menghadap dan melihat ke bawah ketika mereka berjalan maka ini mungkin mengindikasikan kerendahan diri dan kurang percaya diri.

  1. Jabatan tangan

Mereka yang memiliki jabatan tangan yang lembut cenderung patuh dan menurut, sebaliknya jabatan tangan yang kuat dan keras menunjukkan kecenderungan suka mendominasi. Selain kekuatan jabatan lama waktu bersalaman ternyata juga bisa mengungkapkan isi pikiran jika seseoranghanya sebentar itu menunjukkan bahwa dia tidak ingin memiliki hubungan yang dalam denganmu. Di sisi lain jabatan tangan yang lama menunjukkan bahwa orang itu berniat untuk menjalin hubungan yang dalam dengan kamu

  1. Condongkan tubuh

Jika ada orang yang mencondongkan tubuhnya ke arahmu ketika kalian sedang berbicara, maka ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan apa yang kamu katakan dan menaruh rasa hormat kepadamu. Lalu ketika kamu sedang berbicara dan seseorang bersandar ke belakang atau menjauhi tubuhnya dari Mu ketika sedang berbicara, menunjukkan bahwa orang tersebut bosan dengan topik pembicaraan kalian dan mungkin merasa tidak nyaman.

  1. Kaki dan lengan yang menyilang

Jika kamu bertemu dengan orang yang menyilangkan kaki atau lengan mereka ketika Kalian sedang berbicara maka ini bukanlah pertanda baik. Lengan dan kaki yang disilangkan adalah penghalang fisik yang menunjukkan bahwa seseorang tidak terbuka dan kurang suka terhadap Apa yang kamu katakana.

Ada orang yang lihai dalam membaca tanda dan bahasa tubuh orang lain, sementara beberapa dari kita ada yang tidak bisa membaca pikiran dan perilaku orang lain. Tidaklah mudah tetapi jika kamu bisa melakukannya maka ini pastinya akan sangat membantu kamu.

Dan tentu saja setiap individu itu berbeda satu dengan yang lainnya sehingga Mungkin beberapa trik psikologi di atas tidak bisa akurat 100% meski begitu mudah-mudahan dengan 7 tips psikologi agar kamu bisa menjadi lebih baik dalam membaca pikiran dan karakter orang lain. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan