Tsinghua Lutfiya

 

EVMF

Kesebelas rasul membuang undi untuk menentukan siapa yang akan menggantikan Yudas (Kis. 1:26). Mengundi akhirnya menjadi permainan yang dimainkan dan dipertaruhkan oleh orang-orang. Ini terlihat pada tentara Romawi yang membuang undi untuk jubah Yesus (Matius 27:35). Perjanjian Baru tidak pernah menginstruksikan orang Kristen untuk menggunakan metode yang mirip dengan membuang undi untuk membantu pengambilan keputusan. Sekarang setelah kita memiliki Firman Tuhan yang lengkap, serta Roh Kudus yang berdiam untuk membimbing kita, tidak ada alasan untuk menggunakan permainan untung-untungan untuk membuat keputusan. Firman, Roh, dan doa cukup untuk memahami kehendak Allah saat ini—bukan membuang undi, melempar dadu, atau melempar koin. www.gotquestions.org (Pertanyaan Anda, Jawaban Alkitabiah)

 

Pryadi Satriana

Undian Harapan dilarang Sangat aku sayangkan Bolak-balik beli ‘mengejar mimpi’ (paham ‘mimpi’ pun harus beli) Bolak-balik ‘meh oleh’ ‘Durung tau oleh’ wis dilarang Sing ‘ngimpi’ aku, sing ‘mbayar’ aku Sing ‘ nglarang’ kok pemerintah? Lha wong sing ‘towo’ yo pemerintah Onok sing protes Judi: onok unsur ‘untung/buntung’ Iki onok sing luwih aneh Saham jare investasi Padahal yo ‘untung/buntung’ berharap pada ‘undian’ HARAM berharap pada ‘saham’ HALAL Termasuk ‘saham diskonan’ ‘Saham diskonan’ kok dituku ART (biyen arane ‘babu’, mungkin mergo ‘ya Bu’… ‘ya Bu’ terus) ae ngerti: ‘barang diskonan’ biasane ‘barang rijek’… Wis ngono ae, arep ‘sarapan kedua’ Salam. Rahayu. #inget ‘

Jokosp Sp

160 trilyun bikin abah silau di jam 12.00 siang? kalau kami mungkin sudah membakar gag sampai 1 menit. Tapi gag usah heran dan kagetan, kalau saat ini banyak yang sahamnya tinggal gocap, malah sudah tahunan. Juga masih tetap jadi sultan di negeri ini. Pemilik Tambang Batu Bara contohnya. Uang terus mengalir dari hasil bumi Indonesia dengan harga yang menggiurkan seperti 3 tahun ini. Jadi gag perlu ikut mikir, ben ati tetep tentrem ayem. Kalaupun bisa jeruk dengan rasa masem yang kebeli gag sampai 5 kilo, itu juga harus dinikmati. Dibikin es jeruk juga jadi lebih nikmat. Kadang kita lupa harus bersyukur jadi orang yang sederhana, atau susah neko – neko sampek beli saham 1 juta lembar di GoTo misal. Ya bisa klenger……mendadak masuk ruang ICU.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan