Weekly Promo JCO Hadir Lagi untuk 19 – 25 Des 2022, Murah Meriah!

JABAREKSPRES – Teruntuk kamu yang suka donut atau butuh camilan ketika berkumpul dengan keluarga dan teman kini promo JCO hadir kembali!

Promo JCO ini berlaku mulai dari 19 s/d 25 Desember 2022 tepatnya menjelang datang Hari Natal yang pastinya momen tepat untuk berkumpul dengan keluarga.

JCO sendiri ialah brand ternama di Indonesia, jika bicara mengenai donut, pasti teringat dan tak asing lagi dengan gerai kuliner ini.

Gerai kuliner yang didirikan oleh pemilik salon ternama Johnny Andrean ini bahkan sudah bisa menambah pasar menjadi 16 outlet dalam rentang waktu 1 tahun.

JCO Donuts & Coffee pertama kali secara resmi dibuka pada 26 Juni 2005 di Kawasan Mall Karawaci Tangerang.

Hingga saat ini, JCO selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggannya. Dari segi kualitas pun, JCO tidak main-main lho.

Berbahan baku susu dan cokelat impor dari Selandia Baru dan Belgia, membuat cita rasa dari JCO Donut berbeda dengan donut lainnya.

Kopinya sendiri berasal dari penghasil kopi terbaik yakni Costa Rica. Tak heran jika mulai dari donut hingga kopi menjadi menu-menu incaran pelanggannya.

Apalagi dengan diadakannya program Weekly Promo JCO ini, dimana para pelanggannya bisa mendapatkan harga yang murah meriah untuk menu yang lebih banyak!

Khususnya di 19 hingga 25 Desember ini, Weekly Promotion Kembali hadirkan paket murah meriah yang bisa kamu dapatkan.

Paket ini berisi 1 Box JPops ditambah dengan dua minuman segar dan nikmat yakni Iced Lemon Tea dan Iced Thai Tea.

Para pelanggan bisa mendapatkan promo paket ini seharga Rp 88 ribu aja! Namun, ada syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan.

  • Paket hanya tersedia di website/apps delivery jcodelivery.com
  • Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi
  • Tidak dapat ditukarkan dengan produk lain
  • Selama persediaan masih ada

Langsung serbu sekarang juga, kumpul hangat makin nikmat dengan JCO!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan