Cara Dapat Uang di Internet Bukan Pinjol, Buat Dana Tambahan Gratis

JABAR EKSPRES – Simak di dalam artikel ini cara dapat uang secara online di internet dengan gratis cocok bagi Anda yang butuh dana tambahan.

Cara ini gratis dapat uang di internet ini tidak memerlukan biaya yang cukup besar untuk menghasilkan dana tambahan.

Anda bisa memanfaatkan kehadiran internet agar bisa menghasilkan uang secara online dan bukan dengan cara melalui pinjaman online (pinjol).

Berikut adalah cara menghasilkan uang secara online melalui internet gratis dan cocok untuk membantu dana tambahan Anda.

Melansir dari berbagai sumber, cara untuk menghasilkan uang  secara online di internet salah satunya adalah  dengan menjual hasil karya foto pribadi.

Platform yang bisa menjadi pilihan untuk menjual hasil karya foto yang dimiliki yaitu melalui Shutterstock.

Apa itu Shutterstock? Jadi, Platform Shutterstock ini siapapun dapat bergabung dan memasukkan karyanya untik bisa mendapat lisensi oleh jaringan pelanggan global Shutterstock.

Shutterstock juga menjadi platform kreatif yang bisa menghasilkan pendapatan ketika telah bergabung di dalamya.

Perlu diketahui, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu apabila ingin mengirimkan karya foto Anda di Shutterstock.

Lalu bagaimana cara mendaftarnya?

Mengutip dari laman Shutterstock, adapun juga berbagai ketentuan yang perlu dipahami, salah satunya bagi Anda yang ingin mengirimkan karya ke Shutterstock minimal harus berusia  18 tahun.

Cara untuk daftar sebagai kontributor/artis yaitu dapat masuk ke situs web submit.shutterstock.com.

Setelah Anda mendaftarkan akun kontributor pada situs di atas, Anda bisa bersiap untuk mulai mengirimkan karya dan mendapatkan sejumlah uang dari sebagian harga yang dibayarkan.

Jadi, setiap pembeli yang mengunduh karya Anda di Shutterstock mereka perlu membayar lisensi.

Sehingga, besarnya uang yang diterima oleh kontributor itu bergantung pada beberapa hal termasuk tingkat penghasilan yang didapatkan dari aktivitas pengunduhan.

Informasi lebih lengkap dan ketentuan terbaru dari platfotmnya dapat Anda akses langsun di laman resmi Shutterstock, di sini.

Demikian informasi terkait cara menghasilkan uang secara online melalui internet untuk menambah dana tambahan gratis melalui platform Shutterstock.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan