Cara mendapatkan Saldo Dana Gratis dengan Mudah, Dijamin Uang Kalian Terus Bertambah

Baca Juga: Mau Saldo DANA Gratis? Nggak Usah Main Game, Nggak Harus Ngumpulin Poin dan Ngak Perlu Undang Teman, Begini Caranya!!

Selain aplikasi bernama likee, kalian juga bisa megunakan cara mendapatkan saldo DANA gratis atau uang tambahan menggunakan aplikasi ini.

Apliksi ini adalah platform yang bisa digunakan layaknya media sosial lain seperti TikTok atau Instagram. Di sini, kalian bisa menonton video, memberikan likes atau membuat status sendiri.

Dengan menonton video di aplikasi bernama Helo ini, kalian bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA.

Di samping menonton video, kalian juga bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah di aplikasi ini dengan cara menjadi creator.

Jika anda menjadi creator, setiap ada orang yang menoton, apalagi memberikan like kepada video hasil kalian, maka secara otomatis itu bakal menghasilkan uang bagi kalian.

Selain itu, uang tambahan juga bisa didaptkan melalui daily check-in dan mengerjakan misi rutin selama 30 hari.

Dari mengerjakan tugas rutin ini, kalian bisa mendapatkan bonus sebesar Rp62.000.

Kalian juga bisa memanfaatkan menu mengundang teman untuk mendapatkan uang ratusan ribu rupiah. Daranya dengan membagikan kode referral yang terdapat pada profil Helo kalian.

Kalian bisa undang teman sebanyak-banyaknya. Setelah teman kalian menginput kode referral kalian, secara otomatis saldo akan bertambah.

Itulah dua aplikasi penghasil saldo dana gratis atau penghasil uang tambahan.

Semoga artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari cara mendapatkan saldo dana gratis atau mencari cara mendapatkan uang tambahan. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan