Link Live Streaming Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022, GRATIS!

JABAREKSPRES – Memasuki semifinal berikut link untuk streaming duel antara Argentina dengan Kroasia di Piala Dunia 2022, Rabu, 14 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari.

Live streaming Piala Dunia 2022 babak semifinal ini akan disiarkan langsung di Stadion Lusail Iconic yang akan mencetak sejarah, siapakah yang berhasil masuk ke tahap selanjutnya.

Perebutan kursi final dalam streaming Piala Dunia 2022 ini akan menjadi penentu yang melawan juara bertahan Prancis atau tim kuda hitam Maroko nanti.

Argentina memang berhasil hingga detik ini setelah menggugurkan Australia di babak 16 besar dan menaklukan Belanda melalui adu penalti di perempat final.

Kroasia pun tidak main-main dengan lolos memulangkan Jepang serta juara favorit Brasil di 16 besar serta perempat final.

Kedua tim dalam laga kali ini akan menjadi sulit ditebak jika mencapai adu penalti nanti. Pasalnya, keduanya memiliki rekor yang cukup baik dan pemain andalan yang kuat.

Untuk Argentina sendiri, menang lima kali dalam adu penalti sepanjang sejarahnya di Piala Dunia, sementara Kroasia menang empat kali yang melibatkan mereka dalam Piala Dunia sejauh ini.

Pada Piala Dunia 2018 silam, Argentina berhasil ditaklukan oleh Kroasia dengan perolehan 0-3. Namun dalam pertemuan mereka kali ini, siapakah yang akan maju ke babak final?

Dalam statistik yang dilansir dari bola.net, sejauh ini Argentina dan Kroasia menang 2 kali dalam 5 pertemuan mereka sejauh ini.

Kedua tim pernah saling berhadapan pada Piala Dunia edisi 1998 dengan skor 1-0 dan Piala Dunia 2018 dengan skor 0-3.

Argentina juga hanya kalah 1 kali dari 41 laga terakhirnya. Disisi lain, Kroasia menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya.

Di babak edisi Piala Dunia 2022 kali ini, keduanya harus sama-sama memegang kendali permainan dan mencoba bertahan untuk memperebutkan tiket final.

Langsung saja saksikan laga seru satu ini melalui link berikut:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan