Link Live Streaming Inggris vs Prancis Piala Dunia 2022, GRATIS!

JABAREKSPRES – Inilah link streaming Inggris vs Prancis di Piala Dunia 2022, Minggu, 11 Desember 2022 pukul 02.00 WIB dini hari secara gratis!

Pada streaming laga perempat final Piala Dunia 2022 satu ini akan dihelat di Stadion Al Bayt yang akan disiarkan secara langsung melalui link berikut ini.

Laga antara Inggris dengan Prancis ini pastinya akan menjadi sengit dan menarik jadi saksikan live streaming Piala Dunia 2022 selengkapnya disini.

Sepanjang perjalanan Inggris berada di Piala Dunia 2022 Qatar ini berjalan begitu mulus, namun mereka saat ini harus berhadapan dengan Prancis.

Ini menjadi sebuah ujian bagi mereka karena sepertinya tim Prancis akan mempertahankan gelar dengan ambisius dan siap memberikan permainan terbaik.

Inggris memiliki perolehan yang cukup mulus hingga menjuarai Grup B, semua diperoleh ketika menang atas Iran 5-2, hasil imbang dengan Amerika Serikat 0-0, kemenangan atas Wales 3-0, lalu Senegal 3-0.

Sementara Prancis lolos sebagai juara Grup D setelah menang atas Australia 4-1, Denmark 2-1 namun kalah ketika melawan Tunisia 0-1. Lalu bangkit meremukkan Polandia 3-1.

Sebelumnya kedua tim ini sudah pernah bertemu dalam fase grup di Piala Dunia edisi 1966 dan 1982 dengan Inggris yang keluar sebagai pemenang.

Yang berbeda, mereka kini harus bertarung dalam fase gugur dan menuntut keduanya untuk lebih kuat lagi agar bisa mendapat satu tiket menuju semifinal.

Inggris menjadi tim yang tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya sementara Prancis hanya kalah 4 kali dalam 30 laga terakhirnya dilansir dari statistik bola.net.

Siapakah salah satu diantara mereka yang berhasil mendapat tiket ke semifinal dan bertemu salah satu dari Maroko dan Portugal?

Saksikan selengkapnya dalam link berikut ini:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan