Rekomendasi Motor Listrik Terbaik dengan Harga Miring, Bakal Dapat Subsidi Pemerintah Hingga Rp6 Jutaan

Motor ini memiliki daya 6.7 hp dan torsi 30 Nm, serta bisa melaju hingga 70 km/jam dengan klaim jarak tempuh sejauh 50 km atau 100 km jika menggunakan dua baterai. Lama pengecasan sekitar 3-4 jam.

Mayoritas Gesits yang dijual di berbagai situs e-commerce menawarkan harga Rp 28-30 jutaan. Dengan adanya potongan harga Rp 6 juta, Gesits bisa dipinang dengan harga Rp 22-24 jutaan saja.

 

3. Polytron Fox-R

Merek elektronik rumah tangga Polytron juga ikut serta menjual motor listrik di Indonesia. Salah satu produk unggulannya adalah Polytron Fox-R yang ditampilkan pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 kemarin.

Fox-R dibekali berbagai fitur modern, seperti desain sporti, digital panel meter, dual disc brakes, posisi berkendara yang nyaman, bisa berjalan mundur, mempunyai jarak tempuh 130 km dan kecepatan maksimal 90 km/jam.

Skutik mirip Yamaha NMAX ini ditawarkan dengan harga Rp 18 juta. Artinya Polytron Fox-R bisa dijual dengan harga Rp 12 jutaan, setelah menerima subsidi harga dari pemerintah.

4. Davigo Space

Berikutnya adalah Davigo Space. Motor ini mempunyai desain khas model skutik Taiwan dengan teknologi pendingin internal Permanent Liquid Cooling System. Peranti ini diklaim membuat umur pakai lebih lama karena suhu motor terjaga.

Davigo Space sanggup menjelajah sejauh 120 km dalam sekali pengisian daya penuh. Jika dicas selama dua jam, motor ini dapat berjalan sejauh 60 km. Kecepatan maksimalnya mencapai 55 km/jam.

Motor ini dijual dalam status off the road seharga Rp 18,7 juta. Dengan adanya subsidi dari pemerintah, maka motor ini bisa dijual harga Rp 14 jutaan.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan