NuArt Sculpture Park Galeri Seni Patung Instagramable di Bandung

Jabarekspres.com- NuArt Sculpture Park merupakan sebuah museum galeri seni yang memiliki berbagai spot instagramable yang ada di Bandung, museum ini merupakan pusat seni patung mulai dari seni patung modern sampai dengan gaya naturalistik, dan material yang digunakan dalam pembuatan patungnya adalah dari tembaga dan kuningan.

Museum galeri seni NuArt Sculpture Park berlokasi di Jalan Setra Duta Raya No. L6, Bandung, Jawa Barat.

NuArt Sculpture Park merupakan museum galeri seni milik I Nyoman Nuarta, karya-karya seni yang terdapat dalam museum NuArt Sculpture Park merupakan hasil karya Nyoman Nuarta.

Karya dari Nyoman Nuarta yang paling besar dan ambisius adalah Monumen Garuda Wisnu Kencana (GWK), dan diketahui bahwa Nyoman Nuarta merupakan pembuat desain final untuk bangunan istana negara di IKN Nusantara.

Untuk mengujungi NuArt Sculpture Park harga tiket yang harus di bayar untuk usia 2 tahun ke atas yaitu sebesar Rp 50.000 per orangnya, namun jika kamu memiliki kartu pelajar maka akan mendapatkan diskon sebesar 50% jadi hanya perlu membayar Rp 25.000 per orangnya.

NuArt Sculpture pada hari senin museum tidak dibuka, buka kembali pada hari selama sampai minggu dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Sebagai museum galeri seni, NuArt Sculpture Park menyajikan berbagai koleksi seni dari karya awal Nyoman Nuarta sampai dengan karyanya yang terbaru dapat dilihat pengunjung di dalam museum NuArt Sculpture Park.

Selain keindahan dari karya seninya, museum ini memiliki spot-spot yang instagramable untuk para pengunjung dapat berfoto dengan karya-karya yang ada.

Suasana museum yang tenang menambah kenyamanan pengunjung dalam menikmati karya seni yang dapat dilihat.

Tidak hanya di dalam museum, tetapi pada bagian luar museum juga dipenuhi banyak karya seni patung lainnya yang menghiasi tiap sisi museum.

Selain museum galeri seni, disana juga terdapat ruang audio visual, Amphitheater, Laxmi Resto, Nyoman Nuarta’s Workshop, Copper and Brass, dan Craft Boutique.

NuArt Sculpture Park bisa dijadikan salah satu lokasi tujuan untuk kalian dapat menikmati karya seni di Bandung, cocok didatangi bersama keluarga, teman, dan pasangan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan