Kenali 7 Karakter Generasi Milenial Saat Ini

5. Milenial lebih menyukai akses daripada kepemilikan, artinya mereka lebih suka sewa menyewa dari pada memiliki. Contohnya, jika jaman dulu orang-orang lebih memilih untuk menyicil mobil agar bisa berpergian kemana-mana, generasi sekarang akan lebih memilih menggunakan jasa grabcar atau go car untuk berpergian. Karena mereka berpendapat bahwa memiliki malah dapat memicu banyak beban.

6. Milenial adalah generasi termalas dalam sepanjang sejarah umat manusia. Karena mereka banyak dimanjakan oleh beragam aplikasi yang memudahkan kehidupan mereka. Hal ini membuat karakter mereka yang selalu ingin instan, mudah, dan tidak mau ribet.

7. Milenial adalah generasi yang hypervalue-orianted customers. artinya, mereka selalu menginginkan benefit sebanyak mungkin dengan cost yang sekecil mungkin. Istilah nya adalah “more-for-less” mendapatkan more benefit dan less cost.

Itulah 7 poin yang membahas tentang perilaku atau karakter yang dimiliki oleh generasi milenial. Harapanya, setelah kita tau tentang hal itu, kita bisa survive dan menciptakan hal-hal baru yang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan