Dengar Ada Bom Bunuh Diri di Kota Bandung, Ridwan Kamil Langsung Cek TKP!

BANDUNG – Kejadian Bom bunuh di Polsek Astanaanyar Kota Bandung  sekitar pukul 08.00 WIB membuat Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil langsung meluncur ke lokasi Kejadian.

Ridwan Kamil mendatangi Polsek Astanaanyar yang menjadi lokasi tempat ledakan bom bunuh diri itu. Tampak masyarakat masih ramai untuk melihat lokasi bom yang mengagetkan warga setempat itu.

Dalam peninjauannya ke lokasi, Emil sapaan akrab Gubenur Jabar langsung meminta kepada masyarakat khususnya yang berada di lokasi kejadian untuk tetap tenang.

“Masyarakat harap tenang, Insyaallah, situasi aman terkendali,” ucapnya, di lokasi kejadian, Rabu (7/12).

Ridwan Kamil mengungkapkan, sampai saat ini belum bisa memberi keterangan lebih terkait dengan kejadian bom bunuh diri ini.

Menurutnya, untuk informasi lebih lanjut pihak kepolisian akan memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kejadian ini.

“Nanti satu pintu oleh kepolisian,” imbuhnya

Untuk diketahui, kejadian Bom bunuh diri ini terjadi sekitar pada pukul 08.00 WIB tepat di kantor Polsek Astanaanyar, Kota Bandung.

Ledakan itu, membuat warga yang sedang beraktivitas di dekat lokasi kejadian kaget.

Bahkan berdasarkan nformasi yang didapat dari masyarakat sekitar, suara dentuman dari bom tersebut juga cukup dirasakan hebat.

“Keras banget suaranya, malahan tetangga juga ada yang kena robek di dadanya katanya itu pas ngelewat,” ucap Lina (43) di lokasi kejadian, Rabu (7/12).

Selain masyarakat, Lina juga menyebut dari kejadian bom bunuh diri ini juga ada beberapa petugas Polsek Astanaanyar yang terkena.

“Polisi juga katanya ada yang kena (bom), jadi kejadiannya itu pas didalam (halaman Polsek),” pungkasnya. (san/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan