Link Download Stumble Guys Apk Versi 0.42.9 Unlock All Skin Terbaru 2022 Gratis, Cek Disini Makin Banyak Fitur Menarik

Jabarekspres.com- Dibawah ini merupakan link download stumble guys. Game ini merupakan game yang sangat populer belakangan ini. Game ini juga memberikan keseruan ketika bermain.

Game ini sangat cocok untuk kamu yang memang menyukai survival karena game ini akan memberikan tantangan yang seru untuk kamu coba. Apalagi game ini juga banyak dimainkan oleh anak-anak hingga orang dewasa. Didalamnya juga tersedia beberapa karakter yang bisa kamu gunakan.

Beberapa pengguna pun sangat puas dengan gameplay menarik yang diberikan. Apalagi game ini juga sangat cocok untuk kamu yang senang bermain game bareng dengan teman-teman, sangat rekomendasi untuk mengisi waktu luang kamu.

Nah, dibawah ini adalah versi update dari game ini, kira-kira apa saja fitur menariknya? Simak penjelasannya dibawah ini.

Nah aplikasi yang satu ini merupakan buatan dari pihak ketiga. Bisa dibilang kalau aplikasi stumble guys ini tidak resmi karena buatan pihak ketiga. Begitupun dengan keamanan yang terdapat di dalam aplikasi yang satu ini. Belum ada yang menjamin keamanan penggunaan aplikasi yang satu ini hingga saat ini. Makanya kamu perlu berhati-hati saat ingin menggunakan aplikasinya.

Didalamnya juga tersedia beberapa fitur menarik yang bisa kamu gunakan, makanya banyak orang mencari versi paling update ini. Apalagi karakternya bisa melakukan lompatan jauh.

Nah, dibawah ini adalah beberapa fitur menarik dari versi update ini.

  1. Bisa lompat jauh
  2. Unlock all character
  3. Unlock all skin
  4. Unlimited money
  5. Bisa gunakan semua emoticon
  6. Unlimited token
  7. Terdapat map baru Bot Bash

Itulah beberapa fitur menarik dari link download stumble guys. Tetapi, ada hal yang harus kamu ketahui bahwa aplikasi ini tidak resmi dan berbahaya apabila kamu gunakan karena bisa merusak HP dan Gadget yang kamu gunakan. Maka dari itu, lebih baik kami sarankan untuk kamu download versi originalnya.

Klik disini untuk download.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan