5 Rekomendasi Website Terbaru Penghasil Saldo Dana Gratis Dibayar Pake Dolar!

Website swagbuks pernah menjadi viral di media sosial. Sebab website yang berasal dari luar negeri ini menawarkan bayaran dalam bentuk dolar bagi siapa saja yang dapat mengajak teman untuk ikut bergabung di dalam website itu.

Akan tetapi, sayangnya website ini tidak bisa diunduh google Play store yang beredar di Indonesia. Kalian hanya bisa mendaftar melalui portal yang disediakan di websitenya.

  1. Website Qmee

Website ini direkomendasikan karena dapat menghasilkan uang. Untuk memainkan website ini,. Saldo dana akan didapatkan kalian jika memainkan website ini.

Caranya, kalian cukup melakukan browsing yang sudah ditentukan oleh pengelola website. Nantinya dari hasil browsing itu akan mandapatkan saldo dana.

Melakukan browsing-browsing terhadap suatu hal, nantinya dapat memberikan kalian sebuah hadiah berupa uang melalui situs bernama Qmee.  Cara ini terbilang sangat mudah untuk dilakukan, bahakan sambil rebahan sekalaipun.

  1. Website ySense

Situs website penghasil uang  ini layak direkomendasikan buat kalian, karena situs ini dengan mudah akan menhasilkan pundi-pundi uang untuk dikumpulkan menjadi pendapatanmu.

ySense merupakan website yang akan memberikan kamu tugas untuk melakukan berbagai macam survei.

Dari tugas survei itu, kamu akan langsung dibayar dengan dolar. Dari berbagai survei yang diberikan akan memiliki tingkat kesulitan yang berbeda. Sehingga, semakin tinggi tingkat kesulitannya maka bayaran akan semakin mahal.

Selain itu, jika kalian mengundang teman-teman untuk begabung di website ini maka, akan dapat nayaran komisi yang jumlahnya mencapai ratusan ribu.

  1. Website Steemit

Website yang direkomendasikan kali ini bernama steemit. Portal ini akan memverikan saldo dana yang lumayan besar buat uang jajan kamu.

Caranya kamu cukup membuat video-video konten dan melakukan vote dari video-video tersebut.

Jika ingin mendapatkan saldo dana maksinal, kalian harus melakukannya dengan konsisten agar pendapatanmu terus mengalir.

Oh ya, untuk saldo dana yang akan ditarik dengan mudah dengan memiliki beberapa pilihan mata uang  yaitu dalam bentuk dolar dan bitcoin.

Itulah 5 rekomendasi website penghasil saldo dana gratis yang bisa kalian manfaatkan dikala waktu senggang, siapa tahu wbsite itu akan menjadi sumber pendapatan sampingan kamu dengan cara yang sangat mudah. Selamat mencoba! (yan).

Tinggalkan Balasan