Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal Piala Dunia 2022, GRATIS!

Jabarekspres.com – Berikut ini link untuk streaming live laga antar Korea Selatan vs Portugal di Piala Dunia 2022 pada Jumat, 2 Desember 2022 pukul 22.00 WIB secara gratis!

Jangan lewatkan streaming Piala Dunia 2022 pertandingan pamungkas Grup H ini yang digelar di Stadion Education City, Al Rayyan malam ini.

Dalam live streaming Piala Dunia 2022 kali ini, Korea Selatan sudah berada dalam posisi ketiga dengan mengantongi satu poin hasil dari permainan imbang 0 – 0 melawan Uruguay dan kalah 2 – 3 dari Ghana di laga kedua.

Sementara untuk Portugal sendiri berada pada puncak klasemen dengan mengantongi enam poin hasil dua kemenangan atas Ghana dan Uruguay.

Bagi Taeguk Warriors, laga ini menjadi hidup dan mati mereka untuk bisa mendapat tiket menuju 16 besar.

Namun bagi Portugal, sudah dipastikan bisa melangkah dengan percaya diri dan lolos ke babak selanjutnya.

Sepertinya Korea Selatan hanya membutuhkan keajaiban saja untuk dapat lolos atau melalui cara yakni berusaha menaklukan Portugal.

Tetapi syaratnya Ghana harus kalah dari Uruguay dengan selisih satu gol. Maka Korea Selatan dan Uruguay nantinya akan mendapat empat poin.

Meski demikian, Korea Selatan tidak boleh menyerah sebelum bertanding. Korea Selatan harus tetap fokus mengamankan kemenangan atas Portugal apapun hasil pertandingan Ghana vs Uruguay.

Taegeuk Warriors juga diharapkan bisa meniru kemenangan bersejarah dua wakil Asia lainnya yaitu Arab Saudi dan Jepang.

Di sisi lain, Korea Selatan juga memiliki harapan karena mereka pernah mengalahkan Portugal di Piala Dunia 2002.

Pada pertemuan 20 tahun lalu itu Korea Selatan menang 1-0 atas Portugal. Secara kebetulan kemenangan itu juga datang di laga terakhir penyisihan grup.

Namun bagaimana dengan laga kali ini? Akankah Portugal dapat menaklukan Korea Selatan atau sebaliknya? Saksikan selengkapnya nanti malam melalui link berikut ini:

KLIK DISINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan