Link Nonton Film Keramat 2: Caruban Larang Gratis Dan Legal, Cek Disini

Jabarekspres.com- Link nonton keramat 2 Caruban larang menjadi banyak dicari oleh orang-orang saat ini. Film ini bercerita tentang sekumpulan anak muda yang sedang melakukan tugas akhir kuliah dan kebutuhan konten seni tari di Cirebon.

Film ini merupakan film lanjutan dari Keramat yang pertama, film ini menampilkan beberapa adegan horor dan menegangkan sepanjang film. Apalagi ketujuh mahasiswa tersebut sering mengalami kejadian-kejadian ganjil selama mengerjakan tugas akhir.

Situasi menjadi semakin rumit ketika kamera yang dibawa salah satu mahasiswa merekam suatu kesalahan fatal dan mereka juga dalam rangka untuk bercanda ternyata tanpa sengaja sudah melakukan ritual yang membahayakan mereka.

Dalam Film juga menceritakan bahwa Keanu memiliki konten horor, maka dari itu ia memutuskan untuk segera ikut ke Cirebon. awal mulanya situasi berjalan baik-baik saja sampai satu masalah itu datang. Dan ketegangan akhirnya muncul setelah semua masalah harus diselesaikan saat itu juga.

Alur ceritanya dimulai ketika sekelompok anak muda pergi ke Cirebon untuk berbagai keperluan. Arla, Jojo, dan Maura ingin melakukan riset tentang tugas akhir mereka dengan bantuan Umay yang sedang membuat film dokumenter.

Filmnya sendiri sangat menarik untuk ditonton, apalagi untuk kamu yang memang menyukai film horor.

Jadwal tayang sendiri, sebenarnya film ini sudah tayang di bioskop dan kamu bisa datang ke bioskop terdekat untuk menonton film ini.

itulah informasi mengenai link nonton keramat 2 caruban larang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan