Link Download Sigma Battle Royale V1.0.2 MOD APK Update Desember 2022, Bebas Iklan!

Editor:

Jabarekspres.com – Berikut adalah link download Sigma Battle Royale MOD APK v1.0.2 terupdate Desember 2022, banyak fitur terbaru diantaranya bebas iklan.

Perbincangan hangat para gamer dan saat ini banyak dicari netizen, game tersebut telah dihapus dari Google Play Store setelah menerima ratusan ribu unduhan hanya dalam waktu 48 jam.

Melansir dari berbagai sumber, kita tahu bahwa Google sendirilah yang menarik game besutan Studio Arm tersebut dari “Showcase” Google Play Store. Setelah penyelidikan, saya diberi tahu bahwa Sigma Battle Royale telah melanggar hak kekayaan intelektual. Pasalnya, kemiripan dengan FF kebanyakan sama, kecuali dari segi grafis.

Studio Arm mengatakan mungkin kembali ke “mejeng” di Google Play Store jika ada perubahan pada daftar toko, ikon, gambar, tekstur, dan elemen lainnya. Hal ini diperlukan agar pemain tidak bingung dengan merek Free Fire Garena.

Dapat dikatakan bahwa pengguna internet tidak pernah menyerah. Game ini tidak bisa ditemukan di Google Play Store, tapi terus dicari di internet, dimana pasti websitenya menyediakan link download.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *