HyunA Beri Kabar Putus dengan Dawn, Netizen: Plis Bilang Ini Prank

Jabarekspres.com – Media sosial terutama para pecinta K-Pop dihebohkan dengan kabar dari HyunA bahwa dirinya putus dengan Dawn.

Melalui unggahan terbaru Instagram milik HyunA pada Rabu 30 November 2022 lalu bahwa ia putus dengan Dawn dan lebih memilih untuk berteman dan menjadi kolega yang baik.

“Kami sudah putus. Saya memutuskan untuk tetap menjadi seorang teman yang baik dan menjadi kolega mulai saat ini. Terimakasih sudah selalu mendukung dan memperhatikan,” ungkap HyunA dalam unggahan Instagram miliknya @hyunah_aa.

Tentunya kabar putus HyunA dengan Dawn ini membuat para penggemar terkejut. Pasalnya, hubungan keduanya terlihat baik-baik saja selama ini.

Bahkan keduanya sudah merencanakan untuk sebuah pernikahan dan tidak ada satu media pun yang menyoroti mengenai hubungan keduanya.

Melalui unggahan Instagram baik HyunA maupun Dawn, terlihat jika keduanya sedang mesra-mesranya menjalani hubungan.

HyunA dan Dawn mulai kencan pada tahun 2016, namun baru mengabarkannya ke publik tahun 2018. Lalu Februari 2022, HyunA sempat mengabarkan pertunangannya dengan Dawn.

Setelah menjalin hubungan selama 6 tahun dan bahkan bertunangan, kabar ini sangat menyayat hati para penggemar yang tentu masih bertanya-tanya.

Fans banyak yang tak percaya dengan kabar putusnya HyunA dengan Dawn.

“Plis bilang ini prank,” ungkap netizen Instagram.

“Lets pretend it never happened and move on, there is no separation (Mari berpura-pura tidak terjadi apa-apa dan tetap maju, tidak ada perpisahan),” ungkap netizen Instagram.

“Balikan yuk bisa,” ujar netizen Instagram dengan emot sedih.

“I refuse to believe this (Saya menolak untuk percaya ini),” ujar netizen Instagram.

Setelah hebohnya pengumuman tersebut, baik HyunA maupun Dawn belum memberikan keterangan terkait penyebab renggangnya hubungan mereka.

Memang ternyata, cinta abadi itu sudah jelas tidak ada dan tetap akan ada perpisahan.

 

Tinggalkan Balasan