Nonton Drakor Reborn Rich Episode 7 Sub Indo, Soonyang Berhasil Jatuh Ke Tangan Do Joon?

JABAREKSPRES – Informasi nonton drakor berjudul Reborn Rich episode 7 bisa Anda simak di artikel ini lengkap dengan jadwal tayang, sinopsis episode 7 dan link nontonnya.

Drama Korea berjudul Reborn Rich ini telah tayang episode 6 pada 27 November 2022. Adapun untuk episode 7 dapat Anda ketahu dalam artikel ini.

Pada episode 6 sebelumnya, Drakor Reborn Rich ini mengisahkan niat tersembunyi Seong Jun (diperankan oleh Kim Nam Hee) yang bergabung dengan Soonyang Construction.

Kemudian Do Joon mengusahakan dan meyakinkan Se Hyeon yang diperankan oleh Park Hyuk Kwon untuk mengakuisisi Jaea Construction.

Do Joon juga menyampaikan niatnya akan membuat kota media digital di Sangam-dong. Soonyang juga mengincar area itu, akan tetapi mereka membutuhkan Wali Kota Seoul yang baru.

Mengutip dari Viu.com, pada episode 7  ini Chang Je yang diperankan oleh Kim Do Hyun sudah terpilih sebagai Wali Kota Seoul yang baru.

Dia menentang Pimpinan Jin dan memberi proyek kota Seoul yang baru ke Jaea Construction. Setelah hal ini terungkap, kantor investment diperiksa lalu Se Hyeon ditangkap atas tuduhan penyuapan ke Wali Kota Seoul.

Do Jun langsung pergi menemui Pimpinan Jin tanpa ragu setelah menyadari situasi yang mulai kacau.

Kepercayaan diri yang dimiliki Do Jun akhirnya ia memberi tahu bahwa dirinya merupakan pemegang saham utama Miracle Investment.

Hal ini membuat sang kakek sangat marah atas sikap cucu kesayangannya itu.

Pengakuan Do Jun yang ingin membeli Soonyang juga membuat sang kakek marah besar. Setelah hal ini Do Jun melanjutkan untuk mulai melakukan rencananya mendekati Chang Je.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak dalam episode 7 Reborn Rich yang akan dijadwalkan tayang pada 2 Desember 2022.

Adapun link nonton drakor Reborn Rich episode 7 ini dapat Anda nantikan dan saksikan di link di bawah ini.

***Reborn Rich Episode 7 Sub Indo***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan