Kebakaran di Bogor, Dua Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah

BOGOR– Kebakaran di Kampung Sukamulya, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor telah menghanguskan dua unit rumah milik warga, Rabu 30 November 2022. Kebakaran tersebut diduga adanya percikan api akibat hubungan arus pendek listrik.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi menjelaskan, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 00.25 WIB yang mengakibatkan dua rumah warga  hangus.

“Iyah betul kejadinya tadi malam dini hari, ada warga yang lapor ke polsek, terus kami tindak lanjuti dengan melaporkan ke sektor damkar Parung Panjang,” ujar Iptu Suyadi saat di konfirmasi Jabarekspres.com.

Kemudian, Petugas Damkar tiba di lokasi dan mencoba memadamkan. Api berhasil dipadamkan pada pukul 01.40 WIB dengan menerjukan unit mobil pemadam kebakaran.

“Untuk kerugian meterial kurang lebih 500 juta dari dua bangunan rumah berikut dengan isinya,  barang – barang yang ada didalam rumah hangus terbakar,,”katanya.

Sementara itu, kebakaran saksi mata warga kampung Sukamulya Muhamad Sukro (25) tahun mengatakan, dirinya melihat ada api di dalam rumah milik ibu Uum dan  Piah tersebut.

“Saya liat api cukup besar, kemudian saya beritahu yang punya rumah, Alhamdulillah tidak ada korban,” ucapnya

Selanjutnya, Sukro memberitahukan kepada warga yang lain mengenai adanya kebakaran di dua rumah milik warga itu, warga yang lainnya pun berdatangan mencoba membantu memadamkan api.

“Jadi saya sama warga lain coba dulu madamkan api, tapi api malah membesar akhirnya warga saya suru lapor ke polsek untuk minta bantuan,” pungkasnnya. (sfr)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan